Brilio.net - Roti tawar kerap menjadi menu sarapan di pagi hari. Selain mengenyangkan perut, menu makanan ini juga memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Roti tawar juga praktis untuk disantap, namun tak jarang banyak orang menambahkan varian rasa untuk menambah selera.

Selai, meses, keju, atau susu kerap menjadi pendamping roti tawar. Lantas biasanya orang akan mengoleskan hingga menaburkannya sebagai topping roti. Hal sama juga dilakukan oleh seniman roti asal Jepang bernama Eiko Mori. Beda dengan orang pada umumnya, Eiko akan menata toping roti tawar dengan sentuhan kreativitas.

Sejak awal 2017, Eiko mencoba bereksperimen dengan selai dan pasta beragam rasa dan membentuknya menjadi sebuah tampilan yang unik. Dengan bantuan tusuk gigi sebagai alat gambarnya. Eiko pun menghasilkan roti tawar dengan topping beragam yang bikin kamu makin berselera makan.

Eiko kerap membagikan hasil karyanya lewat instagram pribadinya. Keunikan dari buah tangannya ini digemari banyak orang. Nggak heran kalau instagramnya telah diikuti lebih dari 17 ribu pengikut. Penasaran seperti apa hasil karyanya?

Ini dia 11 kreasi selai roti tawar karya dari yang dihimpun dari instagram @estyle1010 pada Senin (2/10).


1. Selain dibuat seperti pizza.



2. Buah ceri yang segar.



3. Gurihnya ebi furai di atas roti.



4. Kentang goreng bikin makin nyam nyam.



5. Puding penggungah selera.

 


6. Bermangkuk-mangkuk mie tersaji.



7. Es krim.



8. Tanaman hijau.



9. Raket.



10. Ini ada yang toppingnya seperti tanah.



11. Tanga nada.