Salah satu pengguna TikTok dengan @lalana.corp membagikan trik meniriskan air dalam mi kemasan cup yang simpel dan tak terpikiran banyak orang sebelumnya. Dalam video tersebut, tutup kemasan hanya dibuka setengah sebelum dimasukkan air panas untuk menyeduh mi sesuai intruksi.

foto: TikTok/@lalana.corp

"NIRISIN MIE INSTANT ANTI TUMPAH!" tulisnya pada caption, dilansir BrilioFood dari TikTok/@lalana.corp pada Senin (17/10).

Saat mi sudah ditutup, ambil garpu atau tusuk sate. Kemudian tusuk tutup kemasan pada bagian atas. Berilah bolongan satu atau dua saja, jangan terlalu banyak. Jika sudah, kamu tinggal miringkan mi cup. Air rebusan akan otomatis keluar dengan sendirinya melalui lubang-lubang yang sudah dibuat tadi.

foto: TikTok/@lalana.corp

Cara tersebut pun dijamin bikin mi di dalamnya nggak bakal tumpah. Cukup mudah dan praktis bukan? Video yang baru diunggah beberapa hari lalu ini mendapat banyak respon dari para warganet, lho. Selain mendapat banyak komentar, video tersebut juga sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

 

"Baru tau saya, makasi infonya ka," tulis akun TikTok/@Akusagitarius.

"Iya koh baru tau ya," tambah akun TikTok/@zulfa05121982.

"Ilmu baru nihh mkshh," ungkap akun TikTok/@NikiFebrianti,-.

"Oooh gitu, aku baru tahuuuu," imbuh akun TikTok/@herwiantysgirtlth508.

"Lah kemana aja saya dr dulu klo nirisin pop mie emang gini jd tutup rapet terus ditusuk pake garpunya," ungkap akun TikTok/@Muhammad Ardi Setiaw.