Brilio.net - Di era seperti sekarang ini, seluruh pelaku usaha dituntut untuk menjadi kreatif dan inovatif. Dengan demikian, mereka yang tak membuat terobosan baru bisa dipastikan akan hilang ditelan oleh tren. Hal tersebut pun turut berlaku pada dunia kuliner, tak terkecuali kue.

Jika 20 tahun lalu sebuah kue identik hanya berbentuk kotak atau melingkar, maka tidak demikian dengan saat ini. Kini, tak sedikit kue di pasaran memiliki bentuk tiga dimensi. Temanya pun beragam, mulai dari karakter superhero yang digandrungi anak-anak hingga gugusan kepulauan, seperti kue-kue berikut ini misalnya.

Lebih jauh, tak cuma bentuknya yang unik, kue-kue tiga dimensi berbentuk pulau ini juga memiliki topping antimainstream. Bagaimana tidak? Alih-alih menggunakan meses, keju, atau irisan kacang, sang pembuat kue justru memilih jelly atau agar-agar sebagai toping. Nah, jadi penasaran dengan bentuk dari kue-kue ini kan?

Dilansir brilio.net dari Tastemade Japan dan berbagai sumber lainnya pada Jumat (24/7), berikut 10 foto kue tiga dimensi yang bakal bikin kamu terkagum-kagum. Penampakan kue-kuenya cantik banget.


1. Wah, malah jadi sayang buat dimakan nggak sih?



2. Miniatur kapalnya makin mempercantik kue.



3. Jadi beginilah penampakannya kalau si kue dipotong.



4. Detailnya betul-betul bikin melongo.



5. Ngelihat kayak gini malah jadi pengen pergi ke pantai.



6. Wah, pasti yang pesan kuenya suka sama Moana.



7. Bisa jadi inspirasi buat kue ulang tahun nih.



8. Pemandangannya sungguh menyegarkan mata.



9. Buat yang suka cokelat pasti suka sama kue yang satu ini.



10. Penasaran sama cara buatnya? Simak baik-baik videonya di bawah ini ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tastemade Japan (@tastemade_japan) on