12 Penyajian makanan restoran paling absurd, jadi nggak doyan makannya

09 / 07 / 2017 00:05 WIB Firda Olivia
12 Penyajian makanan restoran paling absurd, jadi nggak doyan makannya

Brilio.net - Ketika disuruh untuk memilih restoran biasanya hal yang kita pertimbangkan di antaranya adalah rasa, kenyamanan tempat, hingga bagaimana penyajian makanan yang indah, serta yang paling penting saat ini adalah harus Instagrammable.

Adanya hal tersebut tampaknya membuat pemilik restoran memutar otak mereka untuk menjadikan bagaimana makanan mereka tampak unik dan hipster sehingga bisa memikat hati pelanggan. Namun apa jadinya kalau hasilnya malah terlihat absurd? Nah seperti dilansir dari boredpanda, Sabtu (8/7), berikut ini ada 12 penyajian makanan paling absurd.

1. Absurd banget kan?

12 weird food servings  2017 brilio.net

2. Pesan scotch egg yang ditempatkan di atas piala.

12 weird food servings  2017 brilio.net

3. Rak buku? Bukan ini adalah rak sandwich!

12 weird food servings  2017 brilio.net

4. Ini kehabisan piring atau gimana ya?

12 weird food servings  2017 brilio.net

5. Barbie barbekyu nih. Ada-ada aja ya?

12 weird food servings  2017 brilio.net

6. Jus jeruk, lengkap dengan alat pemerasnya.

12 weird food servings  2017 brilio.net

7. Fish 'n Chips dalam keranjang putar.

12 weird food servings  2017 brilio.net

8. Tempat penyajiannya pakai alat rumah tangga nih.

12 weird food servings  2017 brilio.net

9. Sushi di Jepang nih. Bikin ngiler ya?

12 weird food servings  2017 brilio.net

10. Roti bakar yang ditempatkan di dalam sandal.

12 weird food servings  2017 brilio.net

11. Salad dengan lampu Pixar.

12 weird food servings  2017 brilio.net

12. Barbekyu yang ditempatkan di tempat urinal, iyuh banget nggak sih?

12 weird food servings  2017 brilio.net

(brl/fen)

Video

Selengkapnya

Gado-gado

  • Tim Ikan Kakap Merah

    Tim Ikan Kakap Merah

  • Kentang Balado Petai

    Kentang Balado Petai

  • Bakwan Sayur

    Bakwan Sayur

Review

Selengkapnya