Ayam goreng rasa keringat Idol cewek laris manis di Jepang, mau coba?

01 / 08 / 2017 18:31 WIB Karina Ayu Pradita
Ayam goreng rasa keringat Idol cewek laris manis di Jepang, mau coba?

Brilio.net - Bukan Jepang namanya bila tak memunculkan inovasi-inovasi yang membuat orang geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan salah satu restoran ayam goreng di Jepang yang bernama Tenka Torimasu.

Tenka Torimasu adalah salah satu restoran ayam goreng yang punya beberapa cabang di wilayah Jepang. Salah satu cabangnya yang berada di Tokyo menjual ayam karaage, ayam tulang lunak, dan ayam goreng tepung, yang selalu ramai didatangi pembeli.

Tak hanya kelezatan ayamnya saja yang populer, restoran ini juga menyajikan saus pendamping yang tak kalah populernya. Mulai dari wasabi, mayonnaise, saus pedas manis, kari keju, hingga saus plum. Nah, baru-baru ini, restoran ini meluncurkan rasa terbaru saus mereka yang sangat unik. Saus tersebut mempunyai rasa keringat gadis.

Ayam Goreng Tenka Torimasu  2017 brilio.net

Restoran ini pun mengklaim bahwa rasa saus mereka yang satu ini lebih ke rasa keringat idol perempuan di Jepang. Tak tanggung-tanggung, restoran ini pun menggaet Anna Tachibana, salah satu member dari grup idol Kamen Joshi, sebagai salah satu ikon di restoran tersebut.

Tapi, jangan salah, rupanya keringat idol tersebut hanya nama saus saja, yang digunakan untuk meningkatkan penjualan. Nyatanya, saus baru yang dijual tersebut terbuat dari campuran keju, garam, dan air lemon. Jadi, rasanya asam atau kecut, lantas diumpamakan seperti keringat.

Menariknya lagi, seperti yang dilansir brilio.net dari en.rocketnews24.com, Selasa (1/8), saus tersebut memiliki banyak penggemar, lho. Saus tersebut bisa dinikmati bersama ayam karaage ala restoran ini hingga 31 Oktober 2017, dengan harga 400 yen, atau USD 3,60, atau setara dengan Rp 46.000,-.

(brl/nng)

Video

Selengkapnya

Pizza Brust Teflon

  • Macaroni Fruits Salad

    Macaroni Fruits Salad

  • Pandan Floating Island

    Pandan Floating Island

  • Donat Bomb Brulee

    Donat Bomb Brulee

Review

Selengkapnya