Ini karakter yang terbaca bagi pecinta kopi Red dan Black Velvet

14 / 02 / 2017 11:31 WIB Syifa Fauziah
Ini karakter yang terbaca bagi pecinta kopi Red dan Black Velvet

Brilio.net - Kopi merupakan minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Berbagai varian rasa tersedia untuk para penikmat kopi. Banyaknya pecinta kopi membuat kedai atau coffee shop berlomba-lomba menghadirkan menu baru dan berinovasi.

Sebuah coffee shop asal Indonesia membuat terobosan baru dengan menghadirkan kopi dengan rasa Red Velvet dan Black Velvet. Tentu saja hal ini untuk memanjakan pecinta kopi.

"Red Velvet merupakan salah satu minuman yang menjadi favorit banyak orang. Selain Red Velvet kita juga menghadirkan Black Velvet yang bisa menjadi minuman favorit bagi para pelanggan karena warna dan cita rasa yang unik," ujar Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia Geoffry Samuel, saat konferensi pers Maxx Coffee di Lippo Mall Kemang belum lama ini.

Varian baru ini tidak sembarang asal dipilih loh. Pasalnya kedua rasa minuman ini dapat menentukan karakter seseorang. Seperti halnya warna merah dalam Red Velvet sesuai untuk mereka yang mempunyai kepribadian berani, optimistis, aktif, dan penuh semangat. Sementara warna hitam pada Black Velvet cocok untuk mereka yang memiliki kepribadian percaya diri, elegan, petualang, kuat dan misterius

Geoffry juga menambahkan ia selalu ingin menghadirkan produk-produk yang inovatif seperti Black Velvet untuk memanjakan pelanggan.

"Maxx coffee juga menawarkan suasana yang nyaman dan pelayananyang terbaik sebagai bentuk konsistensi Maxx Coffee di tengah persaingan gerai kopi lokaldi Indonesia," jelasnya.

Red Velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang tentu saja sudah sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat. Bahan-bahannya sendiri terbuat dari susu cokelatdan susu, sementara untuk warna merahnya sendiri dari tanaman bit.

Brilio.net sempat mencicipi rasa dari Red Velvet ini. Rasa yang ditawarkan creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet hadir dengan tambahan wipped cream serta chocolate chip di atasnya.

Sementara itu, untuk Black Velvet terbuat dari bitter sweet chocolate dan susu. Memiliki cita rasa cokelat yang lebih terasa dan seringkali disertai dengan rasa cookies di dalamnya. Black Velvet ini tersedia ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe Black Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta cokelat di atasnya.

(brl/swh)

Review

Selengkapnya