Ini penampakan es krim Rp 200 ribu dengan toping emas 24 karat

Ini penampakan es krim Rp 200 ribu dengan toping emas 24 karat

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka es krim? Makanan manis yang paling lezat dinikmati ketika cuaca panas ini disukai semua orang dari segala usia.

Es krim sendiri memiliki banyak varian rasa, ada cokelat, vanila, strawberry, dan lainnya. Tak hanya itu, beberapa perusahaan es krim juga menginovasi berbagai rasa es krim yang sangat unik.

Seperti halnya dengan es krim satu ini. Es krim ini sangat spesial dan unik. Sebab, kalau biasanya topping es krim menggunakan cokelat, kalau es krim yang satu ini menggunakan toping emas emas 24 karat. Wow!

Dilansir dari Travelandleisure, Selasa (27/2) es krim ini sempat menjadi trending topik di beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, dan Singapura karena keunikannya. Namun beberapa waktu lalu, sebuah toko es krim dengan nama Instagram Snowopolisco di Anaheim meluncurkan es krim vanila yang diselimuti dengan toping emas 24 karat yang lembut dan lezat di atasnya. Sebelumnya pengunjung juga telah mendapatkan semprotan toping es krim ini.

Ini penampakan es krim Rp 200 ribu dengan toping emas 24 karat

Es krim ini memang memiliki warna yang sangat menarik dan cocok banget buat kamu yang senang mengunggah foto di Instagram. Berlokasi di the Anaheim GardenWalk yang dekat dari Disneyland, Amerika Serikat, Snowopolisco dapat jadikan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati es krim.

Snowopolisco sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk berjalan-jalan setelah seharian beraktivitas, karena tempat ini juga bagus untuk dijadikan spot foto. Sementara itu es krim emas 24 karat tersebut terbuat dari susu segar dan emas, yang mungkin terlihat mahal. Tetapi sebenarnya harga dari satu es krim ini dibandrol USD 14.95 atau setara dengan Rp 200 ribu.

Ini penampakan es krim Rp 200 ribu dengan toping emas 24 karat

Meskipun cukup mahal untuk ukuran es krim cone, namun sesuai dengan rasa dan sensasi yang akan kamu dapatkan. Es krim ini memang diselimuti dengan emas, namun kamu tak perlu khawatir karena sangat aman untuk dimakan.

(brl/pep)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya