Brilio.net - Tempat dengan fasilitas lengkap untuk menunjang berbagai kegiatan sekarang ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Konsep one-stop place bisa menjadi pilihan. Salah satunya, T-Space at Bintaro 9 yang berlokasi di Bintaro sektor 9, Tangerang Selatan.

T-Space at Bintaro 9 baru saja didirikan dan diresmikan oleh dokter sekaligus penyanyi dr. Tompi. Tempat ini mengusung konsep “Where Collaboration, Creativity & Wellness meet under one roof!”. Tak heran, jika di T-Space Bintaro 9 ini menghadirkan beberapa tenant yang mewakili goals dan konsep dari tempat ini, yaitu: Beyoutiful Aesthetic Center, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), dan juga El Profesor Steakhouse.

T-Space at Bintaro 9 © 2023 brilio.net

foto: T-Space at Bintaro 9

Memiliki luas 6400 m2, T-Space at Bintaro 9 tentu cocok sebagai tempat community building yang nantinya juga diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman atau artis yang ingin berkolaborasi.

Di T-Space at Bintaro 9, para seniman dapat menyelenggarakan pagelaran atau show, memamerkan karya-karya terbaiknya, atau bahkan menjual karya-karya tersebut ke peminatnya.

Selain terbuka untuk para seniman dan artis, T- Space at Bintaro 9 juga memiliki area indoor dan outdoor untuk umum. Khususnya, buat para penyelenggara acara yang ingin mengadakan private atau public event mulai dari arisan, lamaran, wedding, brand activation, dan lainnya.

Tidak hanya itu, T-Space at Bintaro 9 ini juga akan menyelenggarakan pagelaran musik rutin di setiap bulannya. Hal ini bisa menjadi tempat berkumpul untuk para penikmat musik. Lokasi ini bahkan dibuka dari hari Senin-Minggu mulai jam 9 pagi hingga jam 10 malam.

T-Space at Bintaro 9 © 2023 brilio.net

foto: T-Space at Bintaro 9

“T-Space ini saya buat karena saya ingin punya satu tempat di mana semua yang ingin saya kerjakan ada. Itulah kenapa T-Space ini punya konsep satu gedung yang isinya bisa jadi gallery, creative hub, sekaligus ada Beyoutiful Clinic, ISMC, dan El Profesor,” ungkap dr. Tompi dikutip brilio.net dari keterangan siaran pers, Selasa (24/10).

Dibangun satu area dengan klinik miliknya, dr. Tompi berharap pasien yang datang tidak akan bosan saat mereka menunggu untuk jadwal konsultasi atau operasi. Selama menunggu, pasien dapat eksplorasi ke banyak sudut menarik di lokasi ini.

Sekilas Beyoutiful Aesthetic Center.

T-Space at Bintaro 9 © 2023 brilio.net

foto: T-Space at Bintaro 9

Beyoutiful Aesthetic Center ini juga berlokasi di T-Space at Bintaro 9. Tempat ini menjadi klinik utama yang terlengkap dan terbesar dari seluruh group Beyoutiful Clinic yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, klinik ini juga memberikan pelayanan terlengkap di dalamnya yang berfokus pada pelayanan Aesthetic & Wellness. Mulai dari Bedah Plastik Estetik & Rekonstruksi, Perawatan kulit, Perawatan gigi (Aesthetic Dental Center) & bedah mulut, Nutrition & Obesity center, ortopedi, sistem reproduksi, disfungsi ereksi center, Varises Center, Sleep Therapy hingga adanya Hyperbaric Oxygen Therapy Center yang sampai saat ini hanya berada di beberapa rumah sakit saja.

Semua tindakan di klinik Beyoutiful ditangani langsung oleh dokter-dokter spesialis yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Beyoutiful Aesthetic Center selalu mengutamakan pasien, itulah mengapa Beyoutiful selalu memastikan bahwa treatment yang diberikan selalu yang terbaik dan terpercaya.

Jika, T-Space at Bintaro 9 dibuka dari Senin hingga Minggu, maka Beyoutiful Aesthetic Center di T-Space at Bintaro 9 beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Untuk Informasi dan konsultasi, dapat menghubungi Beyoutiful Clinic Bintaro di nomor 0811-8111-0558 atau follow instagram @t_spacebintaro & @beyoutifulbydrtompi