Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang

Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang
Foto-foto: Brilio.net/@yans_brilio

Brilio.net - Brand air minum ternama Le Minerale bersama Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat kampanyeAyo Minum untuk Sehat. Melalui kampanye ini, Le Minerale dan PDUI berharap masyarakat bisa meningkatkan gaya hidup sehat dengan cara mengonsumsi air putih berkualitas yang mengandung mineral alami. Tentu saja perlu dibarengi dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga secara teratur.

Ajakan ini dirasa penting apalagi mengingat gaya hidup kaum urban yang kerap mengarah pada aktivitas sedentary seperti duduk di depan komputer, diskusi di ruang meeting, bermain handphone dan duduk lama di kendaraan akibat jarak tempuh yang jauh dan macet. Ditambah lagi kurang berolahraga.

Ternyata, jika kita kurang mengonsumsi air putih berkualitas yang megandung mineral alami, berbagai aktivitas tersebut bisa menyebabkan akibat yang cukup fatal seperti sistem kekebalan tubuh menurun, cepat lelah dan mengantuk, serta sakit kepala.

Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang (Kiri-kanan)Kabid Humas PDUI dr Milka Inkiriwang MARS, Brand Ambassador Le MineraleReisa Broto Asmoro, danMarketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

Karena tubuh tidak bisa membentuk mineral sendiri makanya perlu asupan mineral yang dibutuhkan. Fungsi air putih selain untuk menjaga kesehatan juga berperan penting sebagai penghantar nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel tubuh, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot dan juga memperlancar sistem pencernaan.

“Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas, buah-buahan dan sayuran” ujar Kabid Humas PDUI dr Milka Inkiriwang MARS, di Jakarta dalam peluncuran kampanye Ayo Minum untuk Sehat.

Hal senada diungkapkan Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama. Menurutnya, karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan.

“Bersama PDUI kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Le Minerale Water Run 2019,” ujar Febri.

Kampanye ini ajak masyarakat mulai hidup sehat dengan cara gampang

Untuk informasi, Le Minerale Water Run sebagai wadah untuk mensosialisasikan Ayo Minum Untuk Sehat akan diadakan pada 22 September 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Ajang ini dibagi menjadi dua kategori lari, 5K fun run dan 2K family run yang dapat diikuti semua kalangan usia.

Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale, pun membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja dan menjalankan peran sebagai ibu dalam keluarga.

“Aku dan keluarga jadi merasa tidak gampang capek, badan selalu fresh, membantu sekali di aktivitas kami sehari-hari. Tidak lupa, saya berserta keluarga juga mengimbangi dengan konsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga,” jelas Reisa.

Kampanye Ayo Minum untuk Sehat juga dilakukan di car free day dalam bentuk senam sehat. Program ini diharapkan bisa menyadarkan masyarakat Indonesia untuk memulai dan menjalankan hidup sehat dengan cara yang mudah dengan rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya