Panda bikin restoran ini untung sampai Rp 1 triliun, kok bisa ya?

Panda bikin restoran ini untung sampai Rp 1 triliun, kok bisa ya?

Brilio.net - Saat ini panda memang menjadi hewan yang sedang banyak diperbincangkan. Selain karena populasinya sudah sangat berkurang, tingkahnya yang menggemaskan juga menjadi daya tarik masyarakat dunia.

Rupanya, kelucuan panda ini juga memiliki dampak yang sangat baik untuk sebuah restoran di Jepang. Pasalnya restoran yang berada di daerah Jepang ini berdekatan dengan Kebun Binatang Ueno, Tokyo, Jepang.

Dilansir brilio.net dari Food Beast, Jumat (3/3) restoran bernama Totenko Co ini mendulang keuntungan yang meningkat ketika seekor bayi panda lahir dan disaksikan oleh para pengunjung restoran. Bahkan keuntungannya itu bisa mencapai 1,1 triliun, wow!

Pihak restoran mengatakan, saat dua ekor panda dikawinkan, mereka mengumumkan kepada para pengunjung restoran setianya. Pihakrestoran meyakini dengan cara seperti ini dapat meningkatkan pendapatan restorannya. Bahkan keuntungan bisa meningkat hingga 9,9 persen.

Tidak hanya itu, pada 2012 pendapatan meningkat tajam saat saat kelahiran seekor panda yang sangat menggemaskan. Namun sayangnya, anak panda itu tidak bisa hidup lama dan akhirnya meninggal karena terserang pneumonia.

Pihak restoran mengatakan panda memiliki pengaruh yang sangat besar untuk pendapatan restoran itu, entah saat hamil atau tidak.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya