Unik, cokelat ini memiliki rasa alkohol

Unik, cokelat ini memiliki rasa alkohol

Brilio.net - Cokelat merupakan salah satu camilan yang digemari oleh seluruh masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan cokelat juga disebut sebagai salah satu camilan yang dapat meningkatkan mood seseorang.

Saat ini, inovasi cokelat sudah banyak sekali seperti yang sangat fenomenal beberapa tahun ini adalah cokelat dengan rasa teh hujau atau matcha. Namun, inovasi cokelat semakin berkembang. Bahkan ada cokelat dengan rasa sake, minuman khas Jepang yang terbuat dari fermentasi biji beras.

Seperti dilansir brilio.net dari Rocketnews24, Selasa (26/9) cokelat bewarna putih ini memiliki aroma yang sangat persis dengan aroma sake. Di dalam lapisan cokelat ini terdapat wafer yang dilumuri cokelat putih dan campuran sake. Meski begitu, rasa sake tetap terasa hingga 95 persen.

Salah satu yang membedakan Kit Kat ini dengan varian lainnya adalah kandungan alkoholnya. Meski mengandung sake, tapi kandungan alkoholnya sangat kecil, yakni hanya 0,4 persen. Jauh berbeda dengan alkohol yang terkandung di dalam sake sesungguhnya.

Saat ini, produk produk bernama Masuizumi Kit Kat itu sudah dijual di pasaran. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli, cokelat ini dijual dengan harga 700 Yen atau Rp 83.000 (isi 9 bungkus).


(brl/pep)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya