Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

22 / 07 / 2018 21:00 WIB Cisilia Perwita Setyorini
Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

Brilio.net - Sebuah kafe di Taiwan bernama Sowing the Sweets mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa hari terakhir ini. Pasalnya kafe ini menyajikan es krim berbentuk anjing yang oleh sebagian besar orang digambarkan sebagai sesuatu yang menggemaskan.

Ketika kamu berpikir tentang makanan, hal pertama yang mungkin terlintas dalam pikiran adalah rasa. Namun, pada kenyataannya adalah bahwa makan adalah bagian dari pengalaman visual juga. Acapkali hidangan yang tersaji emoh kamu makan, walaupun kamu tahu bahwa betapa lezatnya makanan itu.

Itulah jenis getaran yang bisa kamu dapatkan dari es krim berbentuk anjing ituyang disajikan di kafe Sowing the Sweets, di Taiwan. Kamu pasti yakin jika rasa es krim itu enak. Tetapi bentuknya yang begitu presisi seperti anak anjing, membuat siapa pun enggan menyantapnya.

Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?  2018 brilio.net

foto: Instagram/@sowingthesweets

Tidak jelas bagaimana kafe menciptakan es krim anak anjing, tapi bisa jadi es krim ini menggunakan jenis cetakan silikon berkualitas tinggi.Namun, yang menjadi perhatian bukan asal muasal pembuatannya. Justrusiapa yang memiliki hati dan perut untuk memakan makanan beku ini?

Ketika memang indera perasamu tak kuat menahan keinginan menyantapnya, lalu apakah menggigit wajahnya. Atau kah kamu ingin mencakar atau apakah Anda hanya memasukkan sendok ke punggung anak anjing?

Seperti dikutip brilio.net dari oddyticentral, es krim ini menjadi viral setelah pengguna Reddit dengan akun Penguin4466 mengunggah foto-foto es krim bentuk anjing. Banyak orang menyayangkan jika es krim anak anjing yang terlihatseperti bentuk aslinyaini harus dimakan.

Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?  2018 brilio.net

foto: Instagram/@sowingthesweets

(brl/lea)

Video

Selengkapnya

Meatloaf Wellington

  • Ayam Budu Budu

    Ayam Budu Budu

  • Kue Sus

    Kue Sus

  • Bistik Selat Solo

    Bistik Selat Solo

Review

Selengkapnya