Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

Brilio.net - Sebuah kafe di Taiwan bernama Sowing the Sweets mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa hari terakhir ini. Pasalnya kafe ini menyajikan es krim berbentuk anjing yang oleh sebagian besar orang digambarkan sebagai sesuatu yang menggemaskan.

Ketika kamu berpikir tentang makanan, hal pertama yang mungkin terlintas dalam pikiran adalah rasa. Namun, pada kenyataannya adalah bahwa makan adalah bagian dari pengalaman visual juga. Acapkali hidangan yang tersaji emoh kamu makan, walaupun kamu tahu bahwa betapa lezatnya makanan itu.

Itulah jenis getaran yang bisa kamu dapatkan dari es krim berbentuk anjing ituyang disajikan di kafe Sowing the Sweets, di Taiwan. Kamu pasti yakin jika rasa es krim itu enak. Tetapi bentuknya yang begitu presisi seperti anak anjing, membuat siapa pun enggan menyantapnya.

Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

foto: Instagram/@sowingthesweets

Tidak jelas bagaimana kafe menciptakan es krim anak anjing, tapi bisa jadi es krim ini menggunakan jenis cetakan silikon berkualitas tinggi.Namun, yang menjadi perhatian bukan asal muasal pembuatannya. Justrusiapa yang memiliki hati dan perut untuk memakan makanan beku ini?

Ketika memang indera perasamu tak kuat menahan keinginan menyantapnya, lalu apakah menggigit wajahnya. Atau kah kamu ingin mencakar atau apakah Anda hanya memasukkan sendok ke punggung anak anjing?

Seperti dikutip brilio.net dari oddyticentral, es krim ini menjadi viral setelah pengguna Reddit dengan akun Penguin4466 mengunggah foto-foto es krim bentuk anjing. Banyak orang menyayangkan jika es krim anak anjing yang terlihatseperti bentuk aslinyaini harus dimakan.

Viral es krim bentuk anjing lucu di Taiwan, tega menyantapnya?

foto: Instagram/@sowingthesweets

(brl/lea)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya