10 Buah dikonsumsi Nikita Willy, jaga tubuh selalu bugar

10 Buah dikonsumsi Nikita Willy, jaga tubuh selalu bugar
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Nikita Willy? Sosoknya kerap disebut-sebut sebagai ratunya sinetron Indonesia. Pasalnya, ia sudah terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2000-an silam. Namun, di tahun 2022 ini nampaknya Nikita Willy sangat mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment setelah resmi jadi ibu.

Pada 7 April 2022 yang lalu, seleb berusia 28 tahun ini baru saja melahirkan buah hati laki-laki bernama Issa. Istri dari Indra Priawan ini masih menikmati momen merawat bayi kecilnya. Seperti banyak ibu lainnya, Nikita Willy juga memberi ASI eksklusifuntuk si kecil.

Nikita Willy pun sudah pasti menjaga asupan nutrisinya. Pasalnya, apa yang masuk ke tubuhnya juga akan tersalurkan ke ASI. Sehingga, nutrisi yang dikonsumsi ibu menyusui bisa meningkatkan kualitas ASI. Dilansir dari raisingchildren.net.au, ASI yang berkualitas terbukti bisa mendukung tumbuh kembang bayi.

Nggak hanya saat menyusui seperti sekarang saja, sejak dulu Nikita Willy sudah menerapkan kebiasaan makan sehat, lho. Selain lewat asupan makanan dan minuman, kakak kandung Winona Willy ini ternyata juga rajin berolahraga mulai dari pilates, yoga, gym, dan lain sebagainya.

"Selain tetap melakukan aktivitas fisik aku juga suka minum-minuman sehat yang segar, especially disaat lagi me time," tulis Nikita Willy di Instagram pribadinya.

Nah, untuk menjaga tubuhnya selalu bugar di tengah kesibukan olahraga dan merawat keluarga, Nikita Willy nggak pernah melewatkan konsumsi buah-buahan setiap hari, lho. Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (17/8), berikut 10 buah dikonsumsi Nikita Willy buat jaga tubuh selalu bugar.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya