11 Kreasi bekal ala Dhatu istri Tria The Changcuters, komplet & lezat

11 Kreasi bekal ala Dhatu istri Tria The Changcuters, komplet & lezat
Instagram/@dhaturembulan

Brilio.net - Nama Dhatu Rembulan merupakan isri dari Tria, vokalis The Changcuters. Perempuan kelahiran Temanggung ini juga dikenal sebagai influencer. Dirinya kerap membagikan berbagai tips dan trik mengenai serba-serbi kebutuhan rumah tangga. Mulai dari home office, food organize, hingga resep masakan.

Nah, Dhatu Rembulan kerap membagikan berbagai macam menu masakan yang dibuat sendiri untuk keluarga di rumah. Bahkan dia juga sering membagikan momen ketika sedang menyiapkan bekal makan untuk buah hatinya ketika hendak berkegiatan di luar rumah.

Dhatu Rembulan dengan telaten menyiapkan bekal dengan isian yang berbeda setiap harinya. Kreasi bekal ala Dhatu Rembulan ini terbilang sangat komplet. Tak sekadar makan utama, ada pula snack maupun dessert di bekal tersebut.

Lebih lanjut, bekal yang disiapkan Dhatu ini pun ditata sedemikian rupa dengan plating yang cukup rapi dan menarik. Dengan begitu, buah hatinya pun jadi nggak mudah bosan dan makin semangat menghabiskan bekal yang disiapkan.

Nah, penasaran seperti apa kreasi bekal ala Dhatu istri Tria The Changcuters ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (17/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya