11 Kreasi oatmeal ala Cynthia Lamusu, cocok jadi menu sehat antibosan

11 Kreasi oatmeal ala Cynthia Lamusu, cocok jadi menu sehat antibosan
foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Brilio.net - Setelah konsisten menjalani diet selama lima bulan, Cynthia Lamusu kini mulai menuai hasil yang memuaskan. Dalam kurun waktu tersebut, istri Surya Saputra ini sukses menurunkan 22 kg dari berat badannya.

"Dalam waktu 5 bulan bisa merasakan kwalitas hidup jauh lebih sehat dan bahagia, dengan bonus nya menghempaskan 22 kg bobot tubuh dalam waktu 5 bulan ! MasyaAllah Tabarakallah," ungkapnya melalui Instagram/@cynthia_lamusu.

Pola hidup sehat yang diterapkan oleh Cynthia Lamusu ini pun termasuk dengan selektif dalam memilih dan mengatur asupan makanan yang akan dikonsumsi. Salah satunya dengan cara menghindari makanan dengan kalori tinggi, seperti nasi dan tepung.

Sebagai gantinya, Cynthia Lamusu pun mengonsumsi oatmeal untuk memenuhi karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Nah, supaya tidak bosan, ibu dua anak ini kerap membuat kreasi menu yang terbuat dari oatmeal.

Olahan oatmeal buatan Cynthia Lamusu ini tidak hanya bisa disantap sebagai menu makan utama, namun juga aneka camilan yang lezat. Cocok banget, nih buat kamu yang ingin menyantap oatmeal, namun bosan dengan olahan oatmeal yang itu-itu saja.

Penasaran seperti apa kreasi oatmeal apa Cynthia Lamusu ini? Yuk, angsung simak ulasannya, dihimpun BrilioFood dari Instagram/@cynthia_lamusupada Rabu (10/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya