Kreasi camilan ala 10 istri TNI-Polri, legit dan istimewa

Kreasi camilan ala 10 istri TNI-Polri, legit dan istimewa
Instagram/@annisayudhoyono

Brilio.net - Sejumlah selebriti nggak melulu menjalankan karier di dunia entertainment hingga waktu yang lama. Beberapa dari mereka ada yang memutuskan meninggalkan dunia hiburan dengan berbagai alasan, salah satunya menikah. Nggak jarang, beberapa seleb menemukan tambatan hati yang berasal dari anggota TNI maupun Polri.

Sosok istri anggota TNI dan Polri tersebut pun nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi, di era berkembangnya media sosial seperti zaman sekarang. Menilik kehidupan sehari-hari istri TNI dan Polri bisa dilakukan dengan mengikuti media sosial pribadi mereka.

Sejumlah istri TNI dan Polri sering kali membagikan kegiatannya sehari-hari. Mulai dari menemani suami di beragam acara, menghabiskan waktu bersama keluarga, sampai memasak. Tak banyak yang tahu, istri TNI dan Polri bukan hanya jago masak menu berat, tapi juga piawai membuat aneka camilan dan kue.

Kamu juga bisa meniru berbagai camilan yang telah mereka buat, lho. Berikut kreasi camilan ala 10 istri TNI-Polri yang legit dan istimewa, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (16/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya