5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis
Dok.kabardepok.id

Brilio.net - Depok, Jawa Barat dikenal sebagai salah satu daerah tempat ngumpulnya anak-anak muda. Maklum di wilayah satelit Jakarta ini banyak berdiri perguruan tinggi. Jadi wajar dong di sekitar wilayah ini banyak dijumpai tempat kos.

Tapi selain tempat “mondok” mahasiswa, Depok juga memiliki banyak tempat nongkrong yang trendi, termasuk restoran dan kedai makan dan minum yang nyaman. Karena itu nggak heran jika Depok bisa banget dijadikan tempat romantis yang bisa dinikmati bareng pasangan.

Harganya pun cukup ramah kantong. Cocok banget nih buat pasangan backpacker yang habis menikmati liburan di wilayah ini. Berikut lima tempat makan populer yang cocok untuk Sobat Brilio datangi bersama pasangan saat berlibur.

1. Baperin Aja

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis Instagram @tempat_baper_)

Baperin Aja adalah kafe lesehan unik yang suasananya sangat kasual, cocok untuk nongkrong sambil mengobrol berlama-lama. Dindingnya memiliki hiasan berwarna-warni yang trendi, begitu juga dengan meja-mejanya yang dihiasi bantal-bantal empuk. Menunya cukup standar seperti aneka nasi, mie, roti bakar, dan berbagai es serta olahan kopi. Lokasinya cukup strategis yaitu di Jalan Margonda Raya, sehingga mudah ditemukan.

2. Tranz Eat

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis Instagram@tranz_eat

Tranz Eat adalah kedai makan kekinian dengan suasana kasual. Kelebihannya adalah adanya berbagai pilihan tempat duduk, seperti ruang ber-AC, ruang untuk perokok, serta balkon. Sobat Brilio bisa duduk di kursi balkon bersama pasangan sambil memandang panorama Kota Depok. Dinding bata putih, meja kayu, serta pot-pot tanaman membuat suasana menjadi lebih santai sekaligus romantis.

3. Milan Pizzeria

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis Instagram @milanpizza

Milan Pizzeria adalah kedai pizza di Jalan Margonda Raya yang mengusung konsep kedai pizza Italia asli. Bangunan industrial, meja dan kursi kayu yang berkesan antik, serta dekorasi retro akan membuat Anda dan pasangan merasa sedang di Italia. Hidangan yang disajikan adalah berbagai menu Italia dengan harga relatif terjangkau. Lokasinya yang strategis membuatnya cocok untuk acara wisata.

4. Gubug Mang Engking

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis Instagram @mangengkinguidepok

Gubug Mang Engking menghadirkan suasana eksklusif sekaligus tenang yang cocok untuk makan malam romantis. Rumah makan hidangan laut ini berlokasi di area kampus Universitas Indonesia yang asri. Jika ingin makan romantis bersama pasangan, Sobat Brilio bisa duduk di saung yang dibangun di atas kolam. Penerangan lampu kuning remang serta suasana sekitar yang asri akan membuat acara makan lebih romantis.

5. Bang Dev Café & Resto

5 Restoran dan kedai di Depok ini bikin kencan kamu makin romantis Instagram @bangdevcafe_

Bang Dev Café & Resto memiliki nuansa unik, karena bangunan dan interiornya kasual mirip rumah bertingkat dua. Dekorasinya cukup trendi dengan paduan batu dan kayu untuk dindingnya. Lantai atas kedai ini memiliki bar mini serta panggung musik. Menu yang disajikan kebanyakan berupa hidangan ala Barat, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. Kedai ini berlokasi di Tapos, tepatnya Jalan Cimanggis Boulevard.

Rekomendasi penginapan

Kelima tempat ini cocok untuk dijadikan tempat wisata kuliner romantis bersama pasangan, terutama jika Sobat Brilio ingin beristirahat sambil makan di tempat yang unik. Tentu saja ketika Sobat Brilio mengeksplorasi wilayah Depok pastinya membutuhkan tempat menginap yang nyaman.

Nah mencari hotel murah di Depok untuk pasangan juga cukup mudah. Apalagi jika Sobat Brilio memiliki aplikasi Airy Rooms yang cocok untuk menghemat uang akomodasi saat berwisata, tanpa mengorbankan kualitas. Airy Rooms menjamin pengalaman bebas kecewa saat Sobat Brilio menginap di salah satu dari 3.000-an kamarnya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Nikmati suasana nyaman di kamar yang dilengkapi AC, pancuran air panas, TV kabel, dan Wi-Fi. Tempat tidur di semua kamar dijamin bersih dan higienis. Perlengkapan mandi dan air mineral tersedia gratis untuk semua tamu. Fasilitas ini tersedia untuk semua jenis penginapan, mulai dari sekelas homestay hingga hotel mewah lho.

Karena itu jadikan pengalaman kamu di Depok bersama pasangan berkesan, baik saat berwisata, makan, maupun beristirahat. Yang jelas Airy adalah pilihan tepat untuk penginapan murah, berkualitas, dan cocok untuk pasangan.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya