5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

Brilio.net - Buat kamu yang sering mantengin akun kuliner di media sosial, khususnya di Instagram pasti sudah nggak asing lagi dong sama kudapan yang satu ini. Ya, roti bun dengan lumeran selai dan cokelat ini memang lagi hits banget nih di dunia kuliner.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, roti yang memiliki ukuran tidak lebih besar dari sekepalan tangan ini tengah menjadi perbincangan dan dicari banyak orang. Rasanya yang manis dan tekstur roti yang lembut tentunya jadi alasan banyak orang untuk menikmati kuliner ini.

Sudah banyak tempat makan atau kafe kekinian yang ikut menawarkan camilan ini sebagai salah satu menunya. Akan tetapi ada beberapa tempat makan favorit banyak orang di Jakarta yang sudah terkenal dengan menu roti bun yang lumerannya bikin kamu ngiler.

Nah biar nggak penasaran, ini dia 5 tempat makan roti bun lumer yang ngehits di Jakarta seperti dilansir brilio.net dari qraved.com, Selasa (20/3).

1. Our Daily Bread.

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

foto: Instagram/@ourdailybreadjkt

Our daily Bread yang lokasinya terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini punya banyak varian rasa roti bun lho. Ada original, susu, thai tea, Nutella, srikaya dan juga strawberry. Dijamin deh isian rotinya yang tumpah-tumpah ini bakal memanjakan lidah kamu. Untuk menikmatinya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu dan sudah mendapatkan 6 potong roti.

2. Loti.

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

foto: Instagram/@loti.melt

Kedai roti buns hits lainnya berada di daerah Tanjung Duren. Di tempat ini kamu wajib banget coba roti bun dengan rasa srikaya. Rasa srikaya yang manis dan lembutnya roti bun bakal kamu rasain dalm satu gigitan. Makin nikmat kalau disantap selagi panas. Harganya juga nggak nguras kantong kok, satu rotinya dibanderol seharga Rp 8 ribuan aja.

3. Bun & Go.

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

foto: Instagram/@bun.go

Nah ini dia roti bun yang ngehits banget di Instagram. Kamu yang penasaran sama roti bun ini bisa mengunjungi kedainya yang berada di daerah Kelapa Gading. Ada banyak varian rasa yang bisa kamu cicipi di Bun & Go, kayak rasa original yang berisi gula halus, nanas, thai tea, cokelat, srikaya, susu dan green tea. Kalau kamu ke sini jangan lupa cobain roti bun rasa thai tea-nya yang jadi favorit banyak orang. Untuk isi 6 potong roti, Bun & Go mematok harga Rp 36 ribu aja nih.

4. Lemari Kopi.

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

foto: Instagram/@ellentanuwidjaya

Coffee shop yang terletak di Serpong ini juga menyediakan menu roti bun nih. Jadi acara ngopi kamu bisa sambil ditemenin sama manisnya roti bun yang lagi hits ini. Ada 3 varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu nanas, cokelat dan srikaya.

5. Buns & More.

5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

foto: Instagram/@bunsandmore

Nah buat kamu yang ngaku penggemar marshmallow, kedai makan Buns & More ini wajib banget kamu datengin nih. Soalnya di kedai yang berada di daerah Pluit ini punya menu roti bun spesial dengan isian marshmallor dan selai cokelat plus marshmallow. Hmmm ngebayanginnya aja udah ngiler nih.

(brl/del)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya