3 Warung seblak paling rekomendasi di Jakarta, pedesnya dijamin nampol

3 Warung seblak paling rekomendasi di Jakarta, pedesnya dijamin nampol
foto: brilio.net

Brilio.net - Siapa yang tak mengenal makanan khas Bandung bernama seblak? Bagi pecinta makanan pedas pasti sudah tak asing dengan kerupuk basah yang diolah bersama sayuran. Bukan hanya itu, seblak juga kerap dicampurkan dengan telur, mie, ceker hingga suwiran daging ayam. Berbagai pelengkap tersebut menambah cita rasa dari seblak.

Daya tarik yang memikat dari seblak salah satunya adalah tingkat kepedasannya. Tak sedikit warung yang menjajakan makanan khas Sunda ini menawarkan tingkat kepedasan dalam berbagai level. Kini telah menjamur warung atau kedai seblak yang menawarkan tingkat kepedasan hingga level tinggi.

Tak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk menikmati lezat dan nikmatnya seblak super pedas. Berada di kawasan Jakarta, kamu juga bisa menemukan makanan seblak dengan cita rasa pedas yang nampol. Penasaran di mana saja warung seblak yang paling rekomen?

Berikut tiga warung seblak rekomendasi brilio.net yang level pedasnya nampol banget!


1. Seblak Anna.

Berlokasi di pusat kuliner Pademangan, tepatnya di Jalan Pademangan 2 gang 6, Jakarta Utara. Seblak Anna ini menawarkan level kepedasan antara 0-5. Kamu bisa memilih level sesuai selera dan ketahanan pedasmu. Beragam pelengkap bisa kamu pilih untuk menambah nikmat dari semangkuk seblak seperti telur puyuh, kwetiaw, dumpling keju, bakso, dan ceker.

Bukan hanya rasa pedas yang dominan dari Seblak Ana, rasa rempah begitu khas melekat pada seblak ini. Harga Seblak level 0 dijual berkisar Rp 16 ribuan. Selain harga yang terjangkau, pelayanan di Seblak Anna ini sangat ramah.

3 Warung seblak paling rekomendasi di Jakarta, pedesnya dijamin nampol

"Kita pengennya orang yang dateng ke sini tuh nggak cuman makan terus pulang, tapi juga jadi kenal dengan kita, bisa ngobrol-ngobrol, sehingga mereka merasa nyaman disini," ungkap Anna, sang pemilik yang mendirikan kedai ini bersama suaminya, Hendrik.

Bisnis seblak milik Anna semakin berkembang. Bulan November ini, Seblak Anna buka cabang di kawasan Tangerang, tepatnya di kawasan Pasar Lama Tangerang, mulai pertengahan November ini.

2. Seblak Jeletet Murni.

Seblak Jeletet Murni menjadi salah satu seblak paling terkenal di Jakarta. Telah banyak seleb maupun YouTuber yang merekomendasikan Seblak Jeletet Murni.

Bertempat di Jalan Pademangan III gang 5, Jakarta Utara, warung Seblak Jeletet Murni ini tak pernah sepi peminat. Harga seblak yang ditawarkan berkisar antara Rp 19 ribuan hingga Rp 55 ribuan yang disesuaikan dengan tingkat kepedasan seblak.

3 Warung seblak paling rekomendasi di Jakarta, pedesnya dijamin nampol

Sang pemilik, Ibu Murni mengatakan kepada Brilio bahwa dalam sehari kedainya mampu menghabiskan cabai 35 kilogram dalam sehari. Seblak Jeletet Murni ini punya warung cabang yang tersebar di Jakarta di antaranya di daerah Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.


3. Seblak Jeletot Mpok Adek.

Warung Seblak Jeletot Mpok Ade ini terletak di Jalan H Benyamin Sueb No. 4, Jakarta Pusat. Warung seblak ini muncul karena sang pemilik, Ci Jenny merupakan pecinta seblak.

Nama Mpok Adek sendiri muncul karena warung seblak ini merupakan usaha keluarga antara adik dan kakak. Level yang ditawarkan dari Warung Seblak Jeletot Mpok Ade antara 0 hingga 5.

3 Warung seblak paling rekomendasi di Jakarta, pedesnya dijamin nampol

Satu hal yang menjadi rekomendasi dari Warung Seblak Jeletot Mpok Adek ini adalah topping lobsternya yang begitu mengunggah selera. Sepotong lobster dibanderol Rp 30.000 dan harga seporsi seblak bervariasi tergantung level kepedasan dan toping yang kamu pilih. Nggak cuma di Jakarta, seblak ini juga punya cabang di Surabaya, lho!

Penasaran dengan rasa dan penampilan seporsi seblak super pedas? Brilio.net punya video yang bikin kamu makin pengen mencicipi seblak.

Pasti kamu nggak sabar kan, menikmati seporsi seblak hangat yang super pedas? Tunggu apalagi! Segera ke warung seblak dan nikmati sensasi pedas yang membakar lidahmu!

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya