Trik makan snack ala Chef Vindy Lee ini bikin ngemil jadi elegan

Trik  makan snack ala Chef Vindy Lee ini bikin ngemil jadi elegan
foto: TikTok/@vindyleetiktok

Brilio.net - Sempat wara-wiri di layar kaca sebagai celebrity chef, sosok Vindy Lee kini justru sudah tak pernah tampil di layar kaca. Namun, sejak media sosial TikTok mulai populer, namanya kembali dikenal publik lantaran aktif membagikan berbagai konten seputar kuliner lewat akun pribadinya, @vindyleetiktok.

Vindy Lee rutin mengunggah berbagai video seputar berkegiatan di dapur maupun makan dengan cara yang anggun. Ia pun dikenal lewat istilah "slay anggunly" yang dianggap unik oleh warganet. Nah, salah satu kontennya yang menarik dan bisa ditiru banyak orang yakni dari caranya makan snack.

Vindy Lee mengaku sudah lama menerapkan cara makan snack ini biar isinya lebih mudah diambil dan tangannya tetap bersih. Trik makan snack ala Vindy Lee ini bisa ditiru oleh orang-orang yang gemar makan snack sambil melakukan kegiatan lainnya, seperti saat belajar, bekerja, dan lain-lain.

"Jadi teknis ini saya (dapat) dulu di Amerika (saat) kuliah dan kita suka makan snack. Dan saya (mengikuti cara dari) ada tetangga dari Jepang, teknis ini lebih elegan dan bisa bikin kuku kita tetap slay," ujarnya dilansir BrilioFood dari TikTok/@vindyleetiktok, Sabtu (1/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya