Ateeya, warung masakan Arab otentik langganan para expatriat

07 / 05 / 2021 15:00 WIB Daniel Febriawan

Hallo kawan Brilio,

Bukber atau buka bersama menjadi tradisi wajib dilakukan saat Ramadan. Beragam menu buka bersama bisa menjadi pilihan. Nah, kali ini tim brilio.net akan mengajak kamu menikmati menu masakan Timur Tengah dengan cita rasa yang otentik, layaknya di negara asalnya. Warung yang diberi nama Rumah Kuliner Ateeya ini dikenal dengan konsep masakan Timur Tengahnya.

Terletak di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, warung ini telah beroperasi sejak 2019 lalu. Nggak usah ragu soal rasanya, pasalnya sang pemilik warung sudah punya pengalaman sebagai belasan tahun bekerja sebagai TKI di Dubai dan Abu Dhabi. Pengalaman kerja tersebut lah yang kemudian ia terapkan dalam membuka usaha kulinernya.

Dengan cita rasa otentik, banyak pelanggannya datang dari luar negeri maupun lokal. Mahasiswa pertukaran dari Arab, Mesir, Pakistan dan Libya jadi langganan. Dari pesan mulut ke mulut membuat warung ini terkenal sampai saat ini. Memiliki banyak ragam jenis menu, harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau. Nggak bakal kantong jebol pokoknya.

Dengan tempat duduk yang terbatas, kamu akan mengantri cukup lama jika warung dalam posisi ramai. Namun semua itu terbayarkan dengan sajian yang dihidangkan. Dijamin bikin puas dan kenyang. Kamu pun akan dilayani langsung oleh pemiliknya yang ramah. Jadi buruan pecinta kuliner, ratusan porsi dapat habis dalam hitungan jam saja. Jangan lupa reservasi atau datang lebih awal ya.

Tertarik dengan tempat makan Timur Tengah satu ini? Untuk informasi lebih lengkap yuk langsung simak video selengkapnya!

(brl/red)

Review

Selengkapnya