Ayam Cha Do Jo, sajian unik ramah di kantong, rela antre berjam-jam

24 / 08 / 2021 17:00 WIB Daniel Febriawan

Hallo Sobat Brilio,

Di Jogja, tersebar beragam kuliner menarik dan unik yang memiliki rasa enak dengan harga bersahabat. Itulah yang membuat banyak kuliner di Jogja tetap ramai dan eksis. Nah, apalagi menu olahan ayam nih sob. Beragam menu olahan yang tercipta dari unggas satu ini pastinya menggugah selera. Dari ayam geprek, ayam bakar, ayam penyet dan lain sebagainya. Tapi apakah kamu pernah mendengar menu Ayam Cha Do Jo?

Iya Ayam Cha Do Jo, kamu ngga salah baca kok. Menu ini sudah lama hadir dan menjadi favorit pecinta kuliner di Yogyakarta. Nama menu ini memang terdengar asing karena tidak bisa ditemukan di warung makan manapun selain di Warung Demen yang terletak di Nologaten, Sleman, Yogyakarta.

Meski lokasi jauh dari jalan raya dan tersembunyi di dalam komplek perumahan, namun warung satu ini nggak pernah sepi pengunjung. Jika kamu datang setelah adzan maghrib, dipastikan kamu sudah tidak mendapat tempat duduk. Saking ramainya pelanggannya harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan makanan.

Banyak orang rela antre untuk mencicipi menu unik ini karena rasa penasaran. Namun setelah mencoba banyak yang datang kembali karena kelezatannya. Tak sedikit pula pelanggannya dari kalangan mahasiswa karena harganya cukup terjangkau dengan porsinya yang besar.

Penasaran kan olahan menu unik di tempat ini seperti apa, yuk langsung simak video lengkapnya!

(brl/red)

Review

Selengkapnya