JALAN MAKAN YinYang Dimsum, artisan dimsum berlapis emas

brilio.net

Halo Sobat Brilio,

Kali ini tim BrilioFood lagi ada di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Siang hari baru cari tempat makan, pas banget nih ketemu restoran menarik. Yup, namanya YinYang Dimsum. Resto ini punya desain interior ciamik abis, sukses memanjakan mata. Ditambah dekorasi yang khas oriental dengan warna modern, estetik dan Instagrammable.

Menu yang disajikan di sini terdiri dari kombinasi dimsum otentik Hong Kong dan tren kuliner modern. Yang bikin beda, semua dimsum yang tersedia di sini dibuat secara otentik, fresh, dan dalam jumlah terbatas. Tak cuma itu saja, YinYang Dimsum memilih memakai pewarna alami ketimbang buatan. Misalnya pakai buah naga, teh bunga telang, jus sayuran, dan lainnya.

Selain mengutamakan rasa, YinYang Dimsum juga menawarkan pengalaman berbeda saat kita menyantap dimsum, lho. Di antara sederet menu, ada yang spesial di YinYang Dimsum. Menu itu adalah prosperity stairs, shanghaimoon, dan salted eggmoji bao. Tapi tetap, semuanya enak dan recommended banget buat kamu yang suka sama kuliner otentik ala Hong Kong.

Jangan lupa mampir ke YinYang Dimsum kalau kamu baru main ke daerah Senopati. Restoran ini buka mulai jam 10.00-21.00 WIB pada Senin sampai Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka jam 08.00- 21.00 WIB.

Buat kamu yang ngaku pencinta hidangan dimsum, nggak perlu berlama-lama. Cus, tonton video Jalan Makan dari tim BrilioFood berikut ini.

(brl/lut)

Review

Selengkapnya