10 Hidangan di pernikahan Yeni Inka, serba masakan Indonesia

10 Hidangan di pernikahan Yeni Inka, serba masakan Indonesia
foto: Instagram/@happy_asmara77

Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Tanah Air, Yeni Inka. Pedangdut yang kerap 'Ratu Ambyar' tersebut baru saja melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang Brigadir Polisi Satu (Briptu) bernama Khrisna Sakti. Pasangan beda profesi tersebut melangsungkan akad pada Selasa (25/10) lalu.

Sehari setelah akad, Yeni Inka dan Khrisna Sakti kembali berbagi kebahagiaan dengan resepsi yang cukup meriah. Momen resepsi tersebut pun turut dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan, seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan pedangdut lain seperti Happy Asmara serta Denny Caknan. Tak lupa, kehadiran para kerabat dan saudara juga turut memeriahkan momen resepsi tersebut.

Momen kebahagiaan tersebut lantas banyak dibagikan oleh para tamu undangan dan orang-orang terdekatnya di media sosial. Yeni Inka tampak begitu memukau mengenakan wedding dress berwarna merah. Selain penampilannya, hidangan di pernikahan tersebut pun rupanya turut jadi sorotan.

Para tamu undangan dimanjakan dengan menu hidangan yang tampak komplet dan lezat, mulai beragam makanan berat, dessert, hingga minuman segar. Meski digelar meriah, menu-menu yang dihidangkan sangat khas hidangan pernikahan di Indonesia. Disajikan secara prasmanan, para tamu undangan pun bisa bebas memilih menu yang hendak disantap.

Penasaran seperti apa saja hidangan di pernikahan pelantun lagu Pecah Seribu ini? Yuk simak ulasan berikut, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (28/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya