10 Minuman dikonsumsi Yura Yunita, bantu tubuh menetralisir racun

27 / 06 / 2022 17:01 WIB Annathiqotul Laduniyah
10 Minuman dikonsumsi Yura Yunita, bantu tubuh menetralisir racun
foto: Instagram/@yurayunita

Brilio.net - Setiap harinya, tubuh kerap terpapar racun dari luar maupun dalam tubuh. Racun ini bahkan bisa berasal dari sisa metabolisme yang dilakukan tubuh untuk mencerna zat gizi. Oleh karena itu, detoksifikasi menjadi salah satu hal yang pasti diperlukan untuk dapat menetralisir atau menghilangkan racun-racun tersebut.

Pada dasarnya, tubuh memiliki cara detoks alami untuk menetralisir atau membersihkan racun. Misalnya melalui keringat, urine atau saat membuang kotoran. Namun memang ada baiknya untuk melakukan detoksifikasi tubuh dengan cara lain supaya racun tersebut dapat keluar secara maksimal.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menetralisir racun dalam tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat. Seperti yang dilakukan Yura Yunita. Pelantun lagu Berawal Dari Tatap ini punya sederet minuman sehat yang rutin ia konsumsi setiap harinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yura Yunita membagikan minuman-minuman sehat andalannya. Saat melakukan program healing di Bali beberapa waktu lalu, Yura Yunita melakukan program detoksifikasi dengan mengonsumsi minuman sehat. Salah satunya jus detoks yang terbuat dari buah dan sayur.

Dengan bantuan seorang ahli, program detoks ini bertujuan untuk membuang racun dalam tubuh melalui saluran pencernaan. Dia juga mengaku bahwa minuman sehat tersebut diracik khusus untuk membuat pencernaan jadi lebih sehat.

"Ini tuh untuk ngebuang semua toxic-toxic (racun) dalam tubuh. Karena program healing di sini salah satunya dengan ngereset pencernaan dan ngebersihin seisi tubuh kita," jelas pelantun lagu Tutur Batin ini, dikutip dari Instagram/@yurayunita.

Yura Yunita pun membagikan minuman sehat yang dikonsumsi selama program detoks tersebut. Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari Instagram/@yurayunita pada Senin (27/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Tumis Timun Pedas

  • Soto Mi

    Soto Mi

  • Mie Aceh

    Mie Aceh

  • Lotek

    Lotek

Review

Selengkapnya