13 Potret bubur ayam dihidangkan nyeleneh ini bikin senyum kecut

13 Potret bubur ayam dihidangkan nyeleneh ini bikin senyum kecut
foto: 1cak.com

Brilio.net - Bubur ayam identik jadi menu sarapan kebanyakan orang Indonesia. Pasalnya, pedagang bubur kebanyakan memang sudah eksis sejak pagi-pagi sekali. Selain itu, bubur juga sangat lembut dan mudah ditelan dengan cepat, makanya cocok dikonsumsi di pagi hari sebelum menjalankan aktivitas.

Jenis bubur ayam banyak sekali macamnya, lho. Mulai dari bubur Bandung, bubur Manado, bubur kanji rumbi Aceh, dan masih banyak lagi. Selain pakai topping ayam, bubur juga kerap dilengkapi aneka bahan seperti hati, ampela, sayur, cakue, serta kerupuk.

Nah, semua pasti sudah sering dengar perdebatan di media sosial soal cara makan bubur, kan? Ada tim bubur diaduk dan tidak diaduk. Tapi berbeda dengan dua golongan tersebut, ada juga nih, yang punya cara nyeleneh dalam menyajikan bubur ayam.

Selain dicampur dengan aneka bahan yang antimainstream, beberapa juga punya cara makan bubur yang bikin geleng-geleng kepala. Ada saja memang kelakuan warga +62 ya? Berikut 13 potret bubur ayam dihidangkan nyeleneh yang bikin senyum kecut, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (13/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya