5 Isi hampers makanan pengajian Erina Gudono, komplet dan menggugah selera

5 Isi hampers makanan pengajian Erina Gudono, komplet dan menggugah selera
Instagram/@erinagudono

Brilio.net - Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dimulai. Pengajian digelar di rumah calon mempelai wanita pada Kamis (8/12). Dalam acara pengajian tersebut digelar semaan Alquran atau tradisi menyimak pembacaan ayat suci Alquran.

Erina Gudono terlihat hadir di acara tersebut, duduk diapit oleh sang ibu Sofiatun Gudono dan kakaknya Allen Gudono. Erina terlihat anggun mengenakan pakaian berwarna hijau sage. Ia juga menggunakan kain penutup kepala dengan warna senada. Dalam acara pengajian tersebut, Erina Gudono hanya mengundang keluarga, sejumlah santri dari pondok pesantren, tetangga, serta kerabat terdekat.

Untuk menjamu para tamu yang hadir, Erina Gudono pun sengaja memberikan hampers berupa makanan. Makanan tersebut dibungkus menggunakan goodie bag berwarna putih. Diketahui, Erina Gudono sengaja memesan makanan tersebut dari salah satu catering ternama di Yogyakarta.

Sederet menu hampers tersebut cukup bervariasi, mulai dari camilan hingga makanan berat. Tampak komplet, berupa makanan khas Nusantara hingga western food.

Nah, penasaran kan seperti apa hidangan di pengajian pernikahan Erina Gudono? Dirangkum BrilioFood dari Instagram/@ritaasril_ dan TikTok/@wiwitdiana10, Jumat (9/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya