Ayam Pinggir Jalan spesial cocolan kuah opor, bumbu medok dan berani

18 / 12 / 2020 07:00 WIB Yani Andriansyah
Ayam Pinggir Jalan spesial cocolan kuah opor, bumbu medok dan berani
Foto-foto : Dok ARA Food

Brilio.net - Perusahaan Food and Beverage (F&B) berkonsep cloud kitchen, ARA Food kembali membuat terobosan dalam urusan sajian kuliner. Setelah pada 2 Desember lalu meluncurkan Ten-Chan Rice Bowl, kuliner ala Jepang, kini perusahaan yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar itu kembali meluncurkan brand kuliner online kedua, Ayam Pinggir Jalan.

CEO ARA Food Christiana Halim mengatakan, menu Ayam Pinggir Jalan adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah orang Indonesia. Maklum, citarasanya sangat lekat dengan masyarakat, namun dihadirkan dengan beragam bahan berkualitas, racikan bumbu yang medok dan berani dari resep istimewa dan juga menggali apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia.

Ayam Pinggir Jalan © 2020 brilio.net

“Hingga akhirnya kami melahirkan Ayam Pinggir Jalan yang menawarkan menu ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lain yang serba digoreng tepung dengan spesial cocolan kuah opor. Inilah yang menjadi diferensiasi kami agar dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia,” ujar Christiana.

Ayam Pinggir Jalan memiliki beberapa menu lauk andalan seperti ayam goreng, ayam kampung, tahu, tempe, paru, babat, usus yang semuanya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberikan rasa gurih dan mantap. Ada juga paket nasi telur dan ati ampela. Pilihan nasinya pun ada nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia yaitu sambal korek, geprek dan terasi tumis.

Nah yang istimewa, ekstra cocolan kuah opor yang memiliki citarasa gurih yang sangat pas dan mantap.Kuah opor ini menjadi cocolan pelengkap yang akan langsung didapat untuk setiap pemesanan menu ini. Sajian ini pun bisa menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak suka pedas, ataupun untuk anak-anak di rumah.

Ayam Pinggir Jalan © 2020 brilio.net

Ayam Pinggir Jalan dikonsep sebagai sajian keluarga yang bisa dinikmati siapa saja. Lewat tagline “Meresshhaappp…” yang merupakan gambaran citarasa setiap menu Ayam Pinggir Jalan dengan bumbu yang sangat berasa dan medok. Menu ini hadirkan dengan tema launching #APJNGAGETINAJE. Di hari peluncurannya Ayam Pinggir Jalan akan memberi kejutan di setiap kotak kemasannya yang akan berlangsung selama 3 hari, untuk periode pembelian 18—20 Desember 2020.

Nah buat Sobat Brilio yang penasaran dengan Ayam Pinggir Jalan, bisa pesan secara online melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood juga via WhatsApp per 18 Desember 2020. Jam operasional dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya. Siap-siap meresshhaappp, keluarga Indonesia!

(brl/red)

Review

Selengkapnya