Bakal hadir di Indonesia, ini 7 menu andalan Subway di berbagai negara

24 / 08 / 2021 13:05 WIB Intan Palupi
Bakal hadir di Indonesia, ini 7 menu andalan Subway di berbagai negara
foto: Instagram/@subway

Brilio.net - Restoran waralaba dari Amerika Serikat yang terkenal dengan sandwich-nya, Subway resmi mengumumkan akan membuka gerai di Indonesia. Sebelumnya sudah ada wacana di akhir 2020 lalu, namun ternyata kabar tersebut hanya kabar burung saja.

Subway sendiri sudah pernah hadir di Indonesia sejak era 90-an yang tersebar di beberapa mal di Jakarta, salah satunya Plaza Indonesia. Namun karena sepi peminat, akhirnya gerai Subway tersebut ditutup.

Setelah cukup lama dinanti, Subway akhirnya akan hadir pada kuartal VI 2021. Gerai pertamanya sendiri direncanakan bakal tersebar di Jabodetabek. Bagi pecinta Subway, kamu nggak perlu jauh-jauh ke negara tetangga deh untuk menikmatinya.

Sebagai restoran waralaba cepat saji, keberadaan gerai Subway sendiri sudah ada tersebar di berbagai negara. Menu andalan yang dijual di setiap negara pun berbeda-beda. Jadi penasaran kan, kira-kira menu andalan apa nanti yang akan hadir di Subway Indonesia?

Dilansir Brilio Food dari berbagai sumber pada Selasa (24/8), berikut tujuh menu andalan Subway di berbagai negara.

1. Tuna sandwich ini terdiri dari tuna, selada, tomat, paprika hijau, mentimun, bawang merah, yang diberi saus mayones. Menu ini cukup banyak peminat di Amerika Serikat.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@stanthesandwichman

2. Menu ini dinamakan Spicy Italian yang berisi pepperoni, paprika hijau, selada, tomat, mentimun, dan genoa. Menu ini cukup favorit di beberapa negara seperti Singapura, Korea, dan lain-lain.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@jiunn.leong

3. Shrimp avocado ini terdiri dari selad, tomat, mentimun, udang, dan krim alpukat yang sangat mengenyangkan. Menu ini populer di Jepang, lho.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@pooluh

4. Chicken Tikka berisi daging ayam, selada, bawang merah, tomat dan sebagainya. Menu ini populer di United Kingdom. Nggak salah menu ini menjadi favorit karena sangat cocok jadi menu makan siang praktis.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@subwayfrance

5. Menu favorit di Prancis di diberi nama Sub Raclette Cheese yang terdiri berbagai isian seperti daging, keju, selada, tomat, bawang merah, dan masih banyak lagi.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@subwayfrance

6. Peri Peri Chicken merupakan menu favorit di United Arab Emirates. Menu ini berisi daging ayam yang disajikan dengan selada, mentimun, tomat, dan bawang merah.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@mainbhifoodblogger

7. Greek Lamb with Tzatziki Sauce merupakan menu Subway yang cukup populer di Australia. Berisi daging yang disantap bersama sayuran seperti selada, mentimun, dan tomat akan membuatnya semakin nikmat.

menu subway  berbagai sumber

foto: Instagram/@murrumbadownsshoppingcentre

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Asinan Betawi

  • Klappertaart Tanpa Oven

    Klappertaart Tanpa Oven

  • Meatloaf Wellington

    Meatloaf Wellington

  • Ayam Budu Budu

    Ayam Budu Budu

Review

Selengkapnya