Cara mencuci botol minum tanpa disikat, jadi kinclong seperti baru

Cara mencuci botol minum tanpa disikat, jadi kinclong seperti baru
Bagian dalam botol jadi kinclong. |

Kemudian, buang air di dalam botol dan bilas. Bisa tambahkan sedikit sabun pencuci piring dan isi kembali dengan sedikit air. Guncang-guncangkan sebentar dan bilas dengan air mengalir beberapa kali sampai tak ada lagi sisa sabun di dalamnya. Hasilnya, botol minum jadi kinclong kembali seperti baru.

Cara mencuci botol minum tanpa disikat, jadi kinclong seperti baru

foto: YouTube/Dapure Icha

Botol pun bisa dikeringkan dan siap digunakan kembali. Video milik YouTube/Dapure Icha ini sudah banyak membantu warganet agar lebih mudah mencuci botol minum, lho. Selain mendapat ratusan ribu viewers, kolom komentarnya juga dipenuhi banyak respons menarik dari warganet.

"Ok kak... Terima kasih ilmunya... Akan sy coba buat bersihin gelas juser, krn kena noda jus wortel dan selain itu gelas juserku udh kliatan agak kusam... Thank you kak....," kata YouTube/Putri Ros.

"Auto subscribe, berguna banget tips nya mbak sayang, pas banget lagi pingin beraihin botol botol tuppy ku, sekarang gak Kawatir lagi kalo mau masukin teh ke botol dedek... Karna udah tau cara bersihinya," ungkap YouTube/Ziagayfa Gayfa.

"Kalo Tupperware ware biasa saya biasa pake baking powder atau soda kue dan sunlight dan sikat Alhamdulillah segar kembali,yg mbak contohin bisa UTK Tupperware yg jarang aja," jelas YouTube/Surya Nola.

"Terima kasih mba tipsnya,, sikat kawat ku masukin ke dalem botol masih ninggalin bekas, tapi tips ini bisa buat botol seperti baru lagi," tulis YouTube/Ainz Gown.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya