Cuma pakai 1 bahan, ini cara mudah membuat tempat cupcake sendiri di rumah

Cuma pakai 1 bahan, ini cara mudah membuat tempat cupcake sendiri di rumah
foto: YouTube/Astri Fitriani

Brilio.net - Cupcake merupakan jenis kue dengan ukuran yang kecil dan memiliki rasa manis. Cupcake dibuat dengan bahan dasar mentega dan telur, sehingga memiliki tekstur yang ringan dan empuk.

Cupcake banyak tersedia di toko-toko kue, biasanya dihias dengan lucu dan diberi warna yang menarik. Cupcake juga dibungkus dengan balutan kertas cup khusus bakery.

Ngomongin tentang kertas cup nih, kertas cup yang digunakan untuk membalut cupcake juga memiliki ukuran dan desain yang khusus, loh. Selain untuk mencegah lengket, minyak dan menjaga tekstur kue tetap bagus.

Kertas cup yang digunakan pada cupcake juga biasanya memiliki warna atau motif-motif yang lucu seperti bunga, polkadot, dan motif lainnya yang semakin mempercantik tampilan cupcake.

Kertas cup juga biasa dijual di pasaran dengan harga yang murah, loh. Keunggulan kertas cup di antaranya yaitu ramah lingkungan dibandingkan dengan jenis alas atau kemasan yang terbuat dari plastik.

Salah satu merek kertas cupcake yang bisa menjadi pilihanmu yakni cup kertas muffin small. Produk ini merupakan cetakan kertas yang tebal sehingga tidak perlu khawatir akan mudah robek saat digunakan. Tidak hanya itu saja, produk ini juga bisa kamu beli dalam jumlah custom loh. Nah, yuk beli barangnya dengan klik di bawah ini.

Magang: Umi Amalia Rusda

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya