Elegan abis, box makanan di pengajian Lesty-Billar ini jadi sorotan

Elegan abis, box makanan di pengajian Lesty-Billar ini jadi sorotan
foto: Instagram/@aldiphoto

Brilio.net - Rangkaian prosesi menuju hari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah digelar sejak beberapa waktu lalu. Salah satu yang sudah terlaksana adalah prosesi pengajian jelang menikah. Acara tersebut digelar pada Sabtu (14/8).

Meski masih terhalang dengan kebijakan PPKM, namun momen pengajian yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat tersebut tetap berlangsung mewah. Jadi pasangan fenomenal, rangkaian acara menuju pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun jadi sorotan publik.

Kesan mewah begitu terpancar dari acara pengajian Lesty dan Billar yang dilengkapi dekorasi super elegan. Selain lokasi rangkaian acara yang diadakan di gedung mewah dan dekorasinya, menu hidangan yang disajikan juga tak luput jadi perhatian.

Sesuai anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, berbagai menu makanan pada acara tersebut disajikan dalam sebuah box. Bukan box biasa, box makanan tersebut terlihat elegan dengan warna biru.

Elegan abis, box makanan di pengajian Lesty-Billar ini jadi sorotan

foto: YouTube/Ady Sky

Hal tersebut terlihat dari salah satu video di channel YouTube Ady Sky. Bertindak sebagai groomsman, Ady Sky nggak melewatkan untuk mengabadikan setiap momen bahagia sang sahabat lewat channel YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Ady mengungkapkan kalau box makanan yang disajikan dalam acara pengajian Leslar tersebut ditaksir senilai Rp 650 ribu. Ady Sky pun membeberkan harganya sambil terkekeh karena menyadari harganya yang tak murah.

"Nih makanan Rp 600 ribu, eh Rp 650 ribu. Kalau kalian makan ini 4 bisa bayar kosan," ucap Ady Sky sembari memperlihatkan box makanan tersebut, dikutip Brilio Food dari channel YouTube Ady Sky, Rabu (18/8).

Bukan makanan berat seperti nasi, dalam box tersebut berisi berbagai jenis makanan seperti kue-kue, roti, dan minuman berwarna di dalam botol. Semua itu ditata rapi di dalam box tebal yang terlihat begitu mewah dan eksklusif.

Elegan abis, box makanan di pengajian Lesty-Billar ini jadi sorotan

foto: YouTube/Ady Sky

Salah satu grossman Rizky Billar bernama Imran Ismail, atau yang akrab disapa Ibam pun turut mengomentari menu makanan tersebut sambil menyantapnya. Menurutnya, rasa hidangan tersebut terasa berbeda saat disantap.

"Hmm.. Rp 650 ribu berasa, harganya berasa, beda banget," ucap Ibam sambil mengunyah hidangan tersebut.

Elegan abis, box makanan di pengajian Lesty-Billar ini jadi sorotan

foto: YouTube/Ady Sky

Dalam video tersebut juga terlihat beberapa box makanan warna biru yang tertata rapi di meja tamu. Dihadiri banyak sahabat sahabat dan rekan selebriti, serta keluarga dekat. Kamu bisa bayangkan, berapa kocek yang dirogoh pasangan satu ini untuk urusan catering saja?

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya