Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng
foto-foto: Brilio.net/Yani Andryansjah

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka cokelat. Rasanya makanan yang satu ini disukai hampir semua kalangan deh. Saat ini beragam cokelat dipasarkan. Malah ada yang dipadu dengan topping aneka rasa untuk menambah kenikmatan.

Tapi kalau topping-nya berupa keju atau kacang sih sudah biasa. Nah gimana jika topping-nya rasa kerak telor, es doger, atau mie goreng? Inovasi inilah yang disuguhkan KITKAT. Itu lho cokelat renyah yang terkenal dengan tagline “Ada Break, Ada KITKAT”.

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng

Setelah sukses diluncurkan di Jepang, Malaysia, dan Australia dengan topping kuliner khas masing-masing negara, untuk pertama kalinya KITKAT Chocolatory Pop-Up Store hadir di Jakarta mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka.

Acara ini untuk memberikan “break experience” bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer. Nah jika di Jepang ada KITKAT dengan topping wasabi, di Indonesia beragam kuliner Nusantara bisa lho dibubuhkan di atas cokelat renyah itu.

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng

Bayangkan saja, kamu bisa bikin topping dengan cita rasa unik seperti es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor, kurma, serta mie goreng. Tak pelak kamu bisa bikin KITKAT Special Edition Indonesia.

Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia Prima Nestiti Paramita mengatakan, acara ini disuguhkan seiring kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara mereka menikmati makanan.

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng Selebriti pencinta cokelat dan juga penggemarKITKATPamela Bowie (kiri), Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon (tengah), dan Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita.

“Kami semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik. Inilah mengapa kami sangat senang dapat menghadirkan KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi,” kata Prima saat peluncuranacara ini baru-baru ini di Jakarta.

Para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakancokelat versi sendiri melalui KITKAT Create Your Break yang memiliki 15 pilihan topping, yaitu pisang, kelapa, kismis, kulit jeruk, nangka, blueberry, cranberry, kacang tanah, kacang mede, almond, pistachio, bubuk cabai, rose petal (kelopak bunga mawar), honey star, dan MILO cereal.

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng

“Melalui KITKAT Create Your Break, para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan versi KITKAT mereka hingga 10.000 kombinasi rasa. Apabila pengalaman ini ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat,” tambah Prima.

Nah Pamela Bowie, selebriti pencinta cokelat mengungkapkan rasa senangnya terhadap kehadiran KITKAT Chocolatory Pop Up Store. Pasalnya, saat mengunjungi KITKAT Chocolatory di Jepang, ia sempat mencoba keunikan KITKAT rasa sakura dan wasabi.

Ini pertama di Indonesia lho, ada cokelat dengan topping mie goreng

“Dengan hadirnya KITKAT Chocolatory Pop Up Store di Jakarta, saya dan konsumen lain dapat mencoba keunikan cita rasa lokal, seperti es teler dan mie goreng yang merupakan makanan favorit saya. Saya mengajak para pencinta cokelat untuk hadir dan menikmati keseruan di KITKAT Chocolatory Pop Store di Kota Kasablanka. Buat anak muda jangan takut makan coklat,” kata Pamela yang suka cokelat green tea.

Ia punya alasan sendiri mengapagemarmengonsumsi cokelat green tea. Dia nggak khawatir badannya bakal melar dan berat badannya melonjak. Nah buat Sobat Brilio yang suka makan cokelat, jangan sampai ketinggalan ya mengunjungi KITKAT Chocolatory Pop Up Store. Yuk bikin kreasi ‘break” kamu jadi seru.

Serunya bikin”break” dengan cokelat renyah

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya