Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami
foto: Instagram/@yunishara36

Brilio.net - Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, menjaga penampilan dengan menggunakan bahan-bahan alami juga dilakukan para seleb. Pasalnya, tubuh dan kulit yang sehat juga perlu dijaga dari dalam.

Mengonsumsi makanan dan minuman yang alami ternyata jadi andalan deretan seleb usia 40-an ini dalam menjaga penampilan. Nggak heran, kalau penampilan mereka tetap terlihat muda meski sudah berusia kepala empat.

Bagi mereka, penting untuk menjaga pola makan agar tetap sehat. Tak hanya memengaruhi kesehatan, makanan dan minuman yang mereka konsumsi juga memberi efek pada kesehatan kulit dan wajah mereka.

Tak hanya itu, menjaga pola mikir agar tetap positif dan selalu bahagia juga diperlukan. Nah, penasaran kan apa rahasia para seleb usia 40-an dalam menjaga penampilan mereka? Dilansir Brilio Food dari berbagai sumber pada Minggu (25/7), berikut bahan alami yang dikonsumsi tujuh seleb usia 40-an dalam menjaga penampilan.

1. Yuni Shara.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@yunishara36

Memasuki usia akhir 40-an, pesona Yuni Shara tetap memukau. Ibu dua anak ini bahkan masih memancarkan aura bak ABG. Selain melakukan perawatan dari luar dengan skincare, Yuni Shara juga rutin merawat diri dari dalam.

Dalam sebuah acara, Yuni Shara pernah mengungkapkan kalau ia rutin merawat diri menggunakan lidah buaya. Kakak kandung Krisdayanti ini memanfaatkan lendir lidah buaya sebagai masker wajah dan leher.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Yuni Shara tak hanya menggunakan lendirnya, namun juga daging lidah buaya. Cara tersebut rutin ia lakukan di pagi hari. Selain itu, Yuni Shara juga rajin berolahraga.

"Nah, sekarang saya minum kopi sama roti gandum. Satu jam sebelumnya, saya makan daging lidah buaya campur madu. Itu sebagai pengganti vitamin. Sisa kulitnya dipakai buat masker muka," ungkapnya.

2. Ussy Sulistiawaty.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@ussypratama

Seleb yang baru genap berusia 40 tahun ini juga selalu bikin kagum soal penampilannya. Gimana nggak, meski sudah jadi ibu lima orang anak, tapi gayanya masih kece bak ABG.

Selain rutin melakukan olahraga ringan di rumah, istri Andhika Pratama ini juga mengaku rajin minum air perasaan lemon. Tak hanya itu, Ussy juga rajin mengoleskan air lemon ke wajahnya saat remaja. Diakuinya, cara tersebut membuat wajahnya jadi jarang berjerawat.

3. Nafa Urbach.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@nafaurbach

Selain rutin merawat wajahnya ke klinik kecantikan untuk perawatan, Nafa Urbach juga menjaga metabolisme tubuhnya dengan jaga pola makan. Ibu satu ini anak ini rajin mengonsumsi nasi merah, sayuran dan telur rebus.

4. Marsha Timothy.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@marshatimothy

Istirahat yang cukup agar proses regenarasi kulit berjalan lancar, adalah salah satu kunci Marsha Timothy menjaga kecantikannya. Selain itu, seleb berusia 41 tahun ini juga rajin minum air putih dan yoga.

5. Ersa Mayori.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@ersamayori

Rajin membersihkan wajah, memakai pelembap dan sunscreen jadi rahasia Ersa Mayori dalam menjaga kulit wajahnya. Selain menjaga dari luar, seleb berusia 41 tahun ini juga rutin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Selain itu, hati yang bahagia jadi kunci penting.

6. Meisya Siregar.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@meisya__siregar

Pola makan yang sehat tak hanya menjamin kesehatan bagi tubuh, tapi juga penampilan. Hal tersebut lah yang diterapkan Meisya Siregar untuk menjaga penampilannya.

Dalam urusan makanan, istri Bebi Romeo ini mengganti nasi putih dengan merah. Meisya juga menghindari makan goreng-gorengan, perbanyak buat, serta diimbangi dengan rajin olahraga.

7. Marcella Zalianty.

Rahasia awet muda 7 seleb usia 40-an, pakai bahan alami

foto: Instagram/@marcella.zalianty

Rajin minum air putih dan sayuran setiap hari jadi kunci Marcella Zalianty jaga penampilan. Ia juga nggak pernah absen membersihkan wajah sebelum tidur. Nggak salah deh, kalau paras Marcella Zalianty di usia kepala empat nggak beda jauh sama awal kariernya.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya