Sambut hari kemerdekaan, kedai kopi ini gelar Proudly Indonesian

Sambut hari kemerdekaan, kedai kopi ini gelar Proudly Indonesian
Foto-foto: @yans_brilio

Brilio.net - Hari kemerdekaan kerap dijadikan momentum bagi para pelaku usaha untuk menawarkan program spesial. Hal inilah yang dilakukan kedai kopi lokal Maxx Coffee dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Kedai kopi yang tahun ini berusia 7 tahun sejak pertama kali berdiri di Indonesia, menawarkan program ‘Proudly Indonesian’.

Program ini menawarkan menu khusus Latte Cinta Bangsa yang dikemas dalam desain cup spesial yang menggambarkan landmark sejumlah kota di Indonesia. Latte Cinta Bangsa merupakan menu kopi khusus berbasis espresso dengan topping steamed susu manis dengan harga spesial 17 ribu rupiah, periode 15-21 Agustus 2022.

Sambut hari kemerdekaan, kedai kopi ini gelar Proudly Indonesian

Sementara kota-kota dalam desain cup tersebut merupakan asal kopi-kopi Indonesia yang menjadi produk andalan Maxx Coffee, yaitu Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, dan Toraja. Mena desain cup ini merupakan hasil karya internal Maxx Coffee.

Ide semacam ini juga pernah dilakukan sebelumnya di mana Maxx Coffee bekerja sama dengan Tutu dalam pembuatan mural di Maxx Coffee Buah Batu Bandung.

“Melalui kampanye Proudly Indonesian, kita sebagai brand lokal ingin menunjukkan kebanggaan dan support bagi masyarakat Indonesia yang telah tangguh melalui masa-masa sulit ini, dengan menyajikan tempat yang nyaman untuk bertemu dan bekerja (Work from Cafe), menyediakan pilihan kopi Indonesia, dan juga pilihan menu makanan dan minuman menarik,” ujar CEO Maxx Coffe Mehdi Zaid.

Sambut hari kemerdekaan, kedai kopi ini gelar Proudly Indonesian

Puncaknya, pada 17 Agustus 2022 di Maxx Coffee Kemang Village, dan 28 Agustus 2022 di Maxx Box, para penikmat kopi Indonesia dapat mengikuti manual brew session produk kopi Indonesia andalan Maxx Coffee yaitu, Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Jawa Ciwidey, Bali Kintamani, Sulawesi Toraja, dan juga House Blend (Toraja, Mandheling, Bali) dalam acara Explore the Flavours of Indonesia.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya