Bukan ditaburi baking soda, ini trik cepat hilangkan bau pesing di kamar mandi pakai 1 bahan dapur

Bukan ditaburi baking soda, ini trik cepat hilangkan bau pesing di kamar mandi pakai 1 bahan dapur
YouTube/Yantosrw Backpacker Channel

Brilio.net - Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting di rumah yang digunakan untuk membersihkan diri. pada umumnya, kamar mandi dilengkapi dengan bak mandi atau shower, toilet, dan wastafel. Tak hanya itu, beberapa desain kamar mandi juga sering dilengkapi dengan cermin, rak penyimpanan, dan peralatan mandi lainnya untuk memudahkan penggunanya.

Namun ada salah satu masalah umum yang sering terjadi di kamar mandi, yakni bau pesing. Bau pesing memang dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti kelembapan tinggi yang menyebabkan pertumbuhan jamur dan bakteri, saluran pembuangan yang tersumbat, atau kebersihan yang kurang baik. Kamar mandi yang tidak memiliki ventilasi dengan baik dapat menjadi faktor penyebab bau pesing semakin menyengat.

Untuk mengatasi bau pesing di kamar mandi, penting untuk menjaga kebersihan secara teratur. Di antaranya dengan membersihkan semua permukaan, termasuk toilet, wastafel, dan lantai. Namun jika ingin lebih cepat, kamu bisa menggunakan trik khusus. Misalnya dengan menaburkan baking soda atau bahkan bubuk kopi di area kamar mandi yang bau pesing.

Tapi berbeda halnya dengan pengguna YouTube BAGJA channel. Melalui salah satu video yang diunggah, dia mengaku menggunakan bahan dapur lain saat hendak menghilangkan bau pesing di kamar mandi. Nah, bahan dapur ini punya aroma sedap yang lebih menyengat dibandingkan baking soda maupun kopi, sehingga bau pesing di kamar mandi pun hilang dengan cepat.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya