Tanpa meletakkan kamper, trik wanita hilangkan bau pesing kamar mandi ini cuma butuh 2 bahan dapur

Tanpa meletakkan kamper, trik wanita hilangkan bau pesing kamar mandi ini cuma butuh 2 bahan dapur
foto: YouTube/Tiffiny’s Tales

Brilio.net - Kamar mandi yang selalu kinclong sudah pasti didapat dari kebiasaan bersih-bersih secara rutin. Pasalnya, jika sering dibiarkan kotor, noda lumut dan kerak di kamar mandi bisa membandel dan sulit dibasmi. Kamu bisa membersihkan kamar mandi setiap 3 hari sekali, seminggu sekali, atau sesering apapun sesuai kebutuhan.

Namun, kadang-kadang meski kamar mandi sudah dibersihkan, masih ada saja bau pesing tertinggal. Hal ini juga kerap dialami oleh warganet di akun YouTube Tiffiny’s Tales, wanita ini mengaku kamar mandinya terkadang bau pesing karena anak-anaknya masih belum terbiasa menjaga kebersihan kamar mandi.

Tetapi, warganet akrab disapa Tiffany ini mengatakan, dia sudah nggak perlu pusing lagi kalau kamar mandinya memiliki bau pesing karena sudah tahu trik menghilangkannya. Umumnya, orang-orang meletakkan kamper di kamar mandi untuk memudarkan aroma pesing. Tapi berbeda dengan warganet di akun YouTube Tiffiny’s Tales lho, dia justru hanya pakai bahan dapur saja.

"Try this easy trick to make your bathroom and toilet smell amazing. Urine and pee stink vanished (Coba trik ini buat bikin kamar mandi dan toiletmu lebih wangi. Bau pesing hilang)," tulisnya dalam unggahan YouTube Tiffiny’s Tales, dikutip BrilioFood pada Rabu (20/3).

(brl/ola)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya