5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

Brilio.net - Piala Dunia 2018 masuk ke babak final pada Minggu (15/7) malam. Pertandingan puncak ini mempertemukan Timnas Prancis dan Kroasia untuk saling mengalahkan dalam tempo 90 menit.

Pertandingan final yang dinantikan banyak orang ini tentunya akan lebih seru jika ditonton secara langsung. Namun tanpa mengurangi euforia yang ada, nonton bareng atau nobar laga final Piala Dunia 2018 bersama teman juga terasa lebih menyenangkan. Tak mengherankan jika belakangan ini banyak tempat makan yang menawarkan promo dan menyediakan tempat nobar pertandingan Piala Dunia.

Nah, ternyata ada beberapa kafe di Jakarta yang memang kerap menjadi tempat favorit para pecinta sepak bola untuk nonton bareng atau sekadar nongkrong. Pastinya kafe-kafe ini pas untuk nobar pertandingan final Piala Dunia 2018.

Berikut 5 kafe favorit pecinta bola di Jakarta yang pas untuk nobar Piala Dunia 2018 dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/7).

1. Hog's Breath.

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

foto: anakjajan.com

Kafe yang satu ini kerap menjadi tempat nongkrong favorit para pecinta sepak bola dan motoGP. Kafe yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta ini memiliki dua lantai yang selalu dipenuhi pengunjung, terutama saat akhir pekan. Selain tempatnya yang nyaman, kafe ini juga terkenal dengan kelezatan daging steaknya lho. Kafe ini buka dari pukul 10.00 - 24.00 WIB pada Minggu - Kamis dan pukul 10.00 - 01.00 WIB pada weekend.

2. Double Doors.

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

foto: tripadvisor.com

Double Door terletak di Jalan Puri Indah Raya blok T2 No. 15, Kembangan, Puri Indah. Tempat ini pas banget buat yang pengen nobar, khususnya buat kamu yang berada di sekitar Jakarta Barat. Suasana di kafe yang buka dari pukul 12.30 - 24.00 WIB ini sangat nyaman dan mempunyai beberapa fasilitas hiburan seperti meja billiar serta meja darts. Double Doors juga menawarkan menu makanan yang beragam, mulai dari Asia dan Western.


3. Fitzroy Gourmet Bar.

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

foto: culinarybonanza.com

Pengen nobar pertandingan sepak bola tapi dengan suasana yang nggak terlalu gaduh? Fitzroy Gourmet Bar bisa jadi jawaban yang tepat buat kamu. Terletak di Jalan Gunawarman No. 30, lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini akan langsung membuat kamu jatuh hati dengan suasana nyaman dan gaya interior Boheiman sangat menarik. Kafe ini menyajikan menu fusion kombinasi antara kuliner Western dan Eastern. Kamu bisa mengunjungi kafe ini pada pukul 12.00 - 01.00 WIB pada Minggu - Kamis dan 12.00 - 03.00 WIB pada akhir pekan.


4. D'Consulate Lounge.

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

foto: jktgo.com

Kafe yang bertempat di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 49-51, Gondangdia, Jakarta Pusat ini merupakan tempat nobar yang cukup mewah dan ramai pengunjung. Kemewahan kafe ini bisa kamu rasakan dari berbagai fasilitas lengkap yang diberikan. Selain itu, kemewahan juga terasa dari desain interior yang didominasi warna maroon dan gold. D'Consulate Lounge buka dari jam 11.00 WIB - 02.00 WIB dari Senin - Minggu.


5. Molly Malone's, Plaza Senayan.

5 Kafe favorit pecinta bola di Jakarta ini pas buat nobar Piala Dunia

foto: tripadvisor.co.id

Tempat ini pas banget buat kamu yang ingin merasakan suasana berbeda saat nobar pertandingan sepak bola. Kamu juga bisa menikmati pertunjukkan live musik dan bermain di meja billiar. Tempat yang terletak di Plaza Senayan Arcadia, Jalan New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta ini buka dari pukul 11.00 WIB - 01.00 WIB pada Minggu-Kamis dan 11.00 - 02.00 WIB pada Jumat - Sabtu.

(brl/fen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya