Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri

Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri

Brilio.net - Setiap restoran selalu ingin berinovasi agar tidak membuat para pengunjungnya bosan. Mulai dari inovasi di menu, dekorasi, paket promo menarik, bahkan game seru yang sengaja dibuat menjadi magnet pengunjung sebuah restoran. Seperti halnya salah satu restoran khas China, Fook Yew membuat konsep game yang diberi tema 'Shaolin Dim Sum War'.

"Ide di balik Shaolin Dim Sum War ini, orang yang ikut akan dinobatkan sebagai Fook Yew eating master. Kalau seorang Kung Fu master berkelahi punya gerakan spesial, untuk eating master juga memiliki gerakan spesial agar bisa mengalahkan musuhnya," jelas Cynthia Utami, Asisstant Brand Manager Fook Yew, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Jadi nantinya pengunjung akan berperang mendapat gelar eating master dengan menghabiskan Dim Sum berukuran raksasa. Pengunjung yang mengikuti challange itu diharuskan menghabiskan 18 aneka dimsum dalam waktu singkat, yakni maksimal tiga menit.

Makan sushi & dimsum di resto ini hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri

Dalam satu platter terdiri dari Chicken Siew Mai, Original Xiao Long Bao, Chicken Char Siu Bao, Classic Wo Tie, Deep Fried Prawn and Beancurd rolls.

Saat pengunjung mengikuti challange itu, akan ditutup matanya, lalu menggunakan apron dan topi khas China. Memang terlihat lucu ketika di sebuah restoran kita terlihat menggunakan atribut yang aneh, tapi semua terbayar bila kamu mengetahui hadiah yang akan dibawa pulang jika memenangkan challange itu, hadiah utamanya adalah tiket pergi pulang ke Shanghai. Wow!

Nah, bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini, pastikan usia kamu antara 18 hingga 50 tahun, tidak memiliki penyakit keras seperti jantung atau alergi tertentu.

Selain Fook Yew, Sushi Groove juga mengadakan kompetisi yang unik dengan hadiah yang luar biasa. Ini waktunya para pecinta sushi menjawab tantangan dengan menghabiskan sushi sebanyak-banyaknya. Tantangan menumpuk piring setinggi-tingginya atau stack up your plates ini akan menguji seberapa besar kapasitas perut untuk menampung kelezatan sushi dari yang dihidangkan di sushi belt.

Semakin tinggi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan pergi pulang ke Jepang.

"Program ini menantang customer untuk menumpuk piring sushi belt setinggi-tingginya dalam waktu 10 menit. Boleh dihabisin sendiri atau meminta bantuan teman, maksimal empat orang," tambah Tasylda Putri, Assistant Brand Manager SushiGroove.

Tapi yang perlu diingat adalah, untuk kompetisi ini hanya diadakan di restoran yang memiliki sushi belt. Yaitu Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mal 2.

(brl/fen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya