Sensasi burger rendang, burger khusus sambut HUT RI ke-72

Sensasi burger rendang, burger khusus sambut HUT RI ke-72

Brilio.net - Tidak lama lagi, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan ke-72 pada 17 Agustus mendatang. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk memeriahkan hari bersejarah itu. Bahkan beberapa tempat makan sudah menyediakan paket spesial hari kemerdekaan.

Seperti halnya dengan restoran cepat saji ternama McDonald's. Menjelang hari kemerdekaan Indoensia, McDonald's Indonesia menghadirkan menu spesial, yakni burger rendang.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Latynka mengatakan, setiap menjelang hari kemerdekaan Indonesia, McDonald's selalu menghadirkan makanan khas Indonesia.

"Ini kedua kalinya kita pilih rendang sebagai menu spesial. Tahun lalu kita ada burger sate. Kali ini kita pilih rendang lagi karena kita tahu rendang merupakan salah satu makanan terenak di dunia," katanya saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Selasa (1/8).

Sensasi burger rendang, burger khusus sambut HUT RI ke-72

Produk terbaru rendang burger ini terdiri dari daging sapi yang dicelupkan dengan saus rendang istimewa, potongan bawang bombai, dan ada juga tambahan telur untuk burger rendang spesial. Disajikan dengan setangkup roti bertabur bubuk jagung.

Tim brilio pun berkesempata merasakan varian terbaru dari burger rendang ini. Rasa bumbu rendangnya sendiri sangat terasa, dan pedas dari rasa rempahnya pun sangat kuat.

Sementara itu, edisi kemerdekaan kali ini, McDonald's hadirkan tiga varian burger yakni, burger rendang, burger rendang dobel, dan burger rendang spesial. Untuk harganya berkisar Rp 22.000 sampai Rp 25.000.

Sensasi burger rendang, burger khusus sambut HUT RI ke-72

"Produk ini memang kita hadirkan terbatas dari mulai tanggai 28 Juli hingga 10 September 2017 mendatang," jelasnya.

Selain itu juga, untuk melengkapi tema menu "Ini Rasa Kita", McDonald's juga meluncurkan soda belimbing, yang merupakan minuman soda dengan tambahan topping sirup belimbing.

"Belimbing itu kan buah yang dari zaman dulu sudah ada. Dan sudah sangat akrab di lidah masyarakat. Oleh sebab itu, kita hadirkan menu ini," tutupnya.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya