Sensasi makan tulang dinosaurus viral, antrenya berjam-jam

02 / 07 / 2021 15:00 WIB Daniel Febriawan

Hallo sobat Brilio,

Menghadirkan sesuatu yang unik dan berkesan menjadi cara menarik pelanggan untuk datang ke suatu warung makan. Tak lepas juga dari Pak Bayu yang membuka sebuah warung di utara Pasar Gentan, Sleman, Yogyakarta ini. Memulai meniti kariernya di bidang kuliner sejak 1982, Pak Bayu merintis kembali usaha ketiga nya ini. Menghadirkan sajian makanan dengan nama unik, yakni tulang dinosaurus, Warung Sop dan Sate Sapi Pak Bayu ini telah beroperasi sejak 2010.

Menu balung (tulang) dinosaurus dengan porsi nya yang besar jadi salah satu menu andalan yang bikin pelanggannya tercengang dan takjub. Menu ini pun bisa dimakan untuk 3 sampai 4 orang. Bukan dinosaurus dalam makna sesungguhnya, melainkan ukuran olahan daging sapinya yang disajikan dalam ukuran besar. Selain itu masih banyak menu-menu lain yang tak kalah luar biasa, seperti sop balung gajah dan sop sengkelnya yang bisa dinikmati pelanggan. Walau memiliki porsi yang besar, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau bagi masyarakat. Hal ini dilakukan sang pemilik agar menunya dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan nuansa pedesaan yang disuguhkan menambah kesan menarik bagi pelanggan.

Pada akhirnya, di awal 2020 warungnya menjadi viral setelah wira-wiri menjadi topik pembicaraan di sosial media. Banyak pengunjung datang dari berbagai wilayah di Indonesia untuk menebus rasa penasaran. Tak tanggung-tanggung, ratusan porsi habis dalam sehari. Bagi kamu yang ingin datang pada jam makan siang ataupun waktu weekend dipastikan tidak dalam keadaan sangat lapar, karena kamu akan mengantre cukup lama untuk mendapatkan makanan.

Penasaran kan sajian tulang dinosaurus seperti apa, yuk langsung simak video lengkapnya!

(brl/red)

Review

Selengkapnya