Brilio.net - Jajanan tradisional Indonesia bisa dengan mudah ditemukan di berbagai tempat. Tak hanya di pasar tradisional, jajanan ini juga bisa didapat di tepi jalan ketika dijajakan pedagang keliling. Jajanan tradisional sendiri memang masih menjadi primadona banyak orang. Oleh karena itu, bisa jadi ide bisnis yang menguntungkan.

Di tengah pesatnya tren kuliner, memang masih banyak yang gemar mengonsumsi dan membuat jajanan tradisional. Termasuk seleb ternama, Nicky Tirta. Dikenal jago bikin kue, aktor 38 tahun ini juga sering membuat jajanan tradisional sendiri di rumah.

Bapak satu anak ini biasa membuat aneka macam jajanan tradisional. Tak hanya yang bercita rasa manis, namun juga gurih. Dia juga mengkreasikan jajanan tradisional ini agar lebih menarik dan semakin menggugah selera.

Buat kamu yang ingin memulai bisnis jajanan tradisional, kreasi menu dari Nicky Tirta ini bisa kamu sontek. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dirangkum dari Instagram @nickytirta.