Brilio.net - Ussy Sulistiawaty tidak hanya dikenal sebagai seleb yang jago masak. Dia juga sering memberikan resep masakan yang ekonomis dan super praktis. Sebagian besar masakannya merupakan menu sederhana khas rumahan. Walaupun begitu, siapa saja pasti tergoda dengan hasil masakan Ussy yang menggugah selera.

Ada banyak menu rumahan yang dibuat dari aneka bahan. Salah satunya berbahan dasar tahu dan tempe. Siapa sangka, istri Andhika Pratama ini bisa mengolah bahan sederhana jadi menu yang lezat dan spesial. Dengan bahan yang sama, Ussy juga bisa menyajikan kreasi menu yang sangat beragam. Dijamin nggak bikin bosan, deh.

Sebagian besar olahan tahu dan tempe ala Ussy Sulistiawaty ini cenderung praktis dibuat. Hanya perlu bumbu dasar seperti bawang merah, bawang putih, dan cabai, Ussy bisa membuat menu istimewa dari tahu dan tempe. Selain ditumis dengan bumbu dasar, Ussy juga sesekali mengolah tahu tempe dengan campuran bahan lain seperti telur.

Penasaran seperti apa kreasi masakan ala ibu lima anak ini? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood himpun dari YouTube Ussy Andhika Official pada Sabtu (22/4).