Brilio.net - Resmi tayang pada 15 Desember 2021, film ketiga Spider-Man berjudul 'Spider-Man: No Way Home' langsung menjadi perbincangan para penikmat film dunia, khususnya penggemar superhero laba-laba ini. Selain karena cerita yang seru, penampilan Tom Holland yang makin atletis juga curi perhatian.

Sejak dipercaya berperan sebagai Spider-Man, aktor berdarah Inggris tersebut berusaha keras untuk menghidupkan karakternya. Salah satu upayanya adalah dengan olahraga dan mengatur pola makan untuk mendapatkan tubuh atletis.

Dilansir dari Man of Many, Tom Holland melakukan olahraga yang bisa menaikan massa ototnya. Dibantu seorang personal trainer terkenal, Tom Holland berhasil menaikan massa ototnya hingga 7 kg dalam 6 minggu. Olahraga yang dijalani Tom Holland juga diimbangi dengan pola makan teratur.

Aktor kelahiran 1996 ini selalu mengonsumsi dua porsi protein seukuran kepalan tangan, dua porsi karbohidrat seukuran kepalan tangan, dan dua kepalan tangan sayuran. Dilansir BrilioFood dari Dr Workout Fitness pada Sabtu (18/12), berikut delapan makanan Tom Holland selama diet.

1. Untuk memenuhi asupan protein, Tom Holland rutin mengonsumsi telur sebagai menu sarapannya.

foto: unsplash.com

2. Selain telur, Tom Holland juga mengonsumsi buah-buahan yang mengandung serat dan gula alami.

foto: unsplash.com

3. Untuk memaksimalkan upayanya menaikan massa otot, Tom Holland rutin mengonsumsi protein shake sebagai camilan.

foto: unsplash.com

4. Tom Holland juga nggak lupa mengonsumsi multivitamin untuk menjaga metabolisme tubuhnya.

foto: pixabay.com

5. Untuk menu makan siangnya, kekasih Zendaya ini banyak mengonsumsi sayuran segar yang bernutrisi.

foto: unsplash.com

6. Fokus pada kenaikkan massa otot, Tom Holland memilih mengonsumsi daging rendah lemak saat makan siang dan malam agar berat badannya nggak naik.

foto: unsplash.com

7. Untuk asupan karbohidratnya, Tom Holland mengonsumsi kentang yang hanya ia makan sebagai menu makan malam dengan daging rendah lemak.

foto: unsplash.com

8. Salah satu kunci penting dari pola makan Tom Holland adalah konsisten mengonsumsi air putih. Ia rutin minum air putih untuk bantu proses metabolisme tubuh, kesehatan usus dan kulit.

foto: unsplash.com