Brilio.net - Ulang tahun merupakan momen yang paling ditunggu bagi banyak orang. Momen ini dirayakan satu kali dalam setahun, ulang tahun pun menjadi momen bahagia dan istimewa tersendiri.

Ketika memperingatinya ulang tahun, orang-orang pada umumnya akan merayakan dengan kue ulang tahun. Tak cuma masyarakat awam, para publik figur seperti deretan YouTuber juga melakukan hal tersebut.

Baru-baru ini Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada Sabtu (20/11). Selain momen hangat bareng keluarga dan rekan, kue ulang tahun Atta Halilintar yang megah juga tak luput dari perhatian warganet.

Tak hanya Atta, kue ulang tahun para YouTuber lain juga tak kalah menarik. Mau tahu seperti apa kue ulang tahun mereka? Yuk, simak rangkuman BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (21/11).

1. Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya dengan kue dari Hova Cake. Dengan tinggi hampir satu meter, kue Atta bernuansa hitam selaras dengan tema ulang tahunnya.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

2. Ultah Ria Ricis ke-26 dirayakan dengan kue berbentuk huruf R, inisial dari namanya. Kue ultah ini berwarna putih dan merah muda, senada dengan tema mermaid.

foto: Instagram/@riaricis1795

3. Kue Babe Cabita berbentuk bulat punya corak aspal dengan mini mobil di atasnya. Terdapat juga karakter Babe Cabita dan 2 kawan lainnya.

foto: Instagram/@babecabiita

4. Tasya Farasya merayakan ultah dengan kue berwarna cokelat dan hiasan bunga di atasnya.

foto: Instagram/@tasyafarasya

5. Fadil Jaidi mendapat beragam kue. Mulai dari cheese cake, kue dari tumpukan burger, kue bergambar karakter.

foto: Instagram/@fadlijaidi

6. Tasyi Athasyia merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan kue berwarna merah muda. Memakai hiasan mawar kuning keemasan dan beberapa makaroni di atasnya.

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

7. YouTuber Arif Muhammad atau Mak Beti merayakan ulang tahunnya dengan kue cokelat sederhana pemberian sang istri.

foto: Instagram/@arifmuhammaddd_