Brilio.net - Makanan beku memang kerap dipilih sebagai alternatif lauk atau camilan yang praktis dan enak. Selain itu, proses membuatnya juga bisa menghemat waktu. Di tengah aktivitas atau kesibukan yang padat, memasak makanan olahan bisa jadi solusi yang tepat untuk mengatasi rasa lapar.

Salah satu makanan olahan yang paling populer dan disukai adalah nugget. Nugget dibuat dari bahan dasar daging yang dicampur dengan tepung dan bumbu-bumbu untuk menghasilkan rasa makanan yang enak. Lantas bagian luar nugget dibaluri dengan tepung panir supaya lebih garing saat disantap.

Biasanya, nugget dimasak dengan cara digoreng di minyak banyak dan panas agar hasilnya krispi. Selain sebagai lauk makan nasi dan camilan, nugget goreng juga banyak dijadikan pilihan buat melengkapi seporsi mi goreng. Perpaduan mi goreng yang gurih dan nugget krispi memang nggak pernah gagal menggugah selera.

Namun bagimana jadinya kalau nugget justru dimasak dengan cara direbus? Alih-alih digoreng agar krispi, sebuah akun Twitter bernama @curseddkidd malah menunjukkan proses masak mi goreng dengan topping nugget rebus. Kebayang nggak rasanya bagaimana?

"Mlihat orang2 suka nuget rebus kayanya aku trtarik bwt buka warungnyaa jualan di grab food, lumayann pluang bisnis," ungkapnya, dikutip BrilioFood dari Twitter/@curseddkidd pada Senin (25/7).

"Mff ak org prtma yg akan mmbubarkan brisan nuget rebus krena,,,nuget bakar lbieh enkkk,,," ungkap akun Twitter/@kalungemas_

"Gosah aneh-aneh km," tulis akun Twitter/@ndkdwn

"Aku akan bikin nugget presto, ayo kita bersaing hoho," ujar akun Twitter/@qardust.

"EMANG SEENAK ITUU!!! Apalagii sayur sawi+nugget+telur dijadiin berkuah, beuhh wuenak poll. Kasih lada+masako aja udh enak bgttt," ungkap akun TikTok/@whuppp.

"Nugget rebus pake indomie soto enak banget," ujar akun TikTok/@jvanyaa.

"Ternyata bukan aku doang kalau makan naget saat defisit," tulis akun TikTok/@denganfiandirumah.