foto: YouTube/@infarmid

Nah, di sisi lain, ada satu cara lagi untuk mengusir cicak di dapur yang bisa dipraktikkan, nih. Dibagikan oleh warganet di akun YouTube @infarmid, pria ini mengaku cara yang biasa ia lakukan untuk mengusir cicak yang hinggap di rumah ini sederhana banget. Caranya, cukup menyiapkan satu bumbu dapur yang sering digunakan buat masak, yaitu bawang putih.

foto: YouTube/@infarmid

Ambil beberapa siung bawang putih sesuai kebutuhan, lalu kupas kulitnya. Pemilik akun YouTube @infarmid biasanya memotong setiap butir bawang putih jadi dua terlebih dahulu supaya aromanya lebih keluar. Selanjutnya, letakkan potongan bawang putih tersebut di sudut-sudut dapur yang sering didatangi cicak.

Kamu bisa menggunakan Yamazaki Utility Knife 5 inch untuk memotong bawang putih tersebut. Pisau ini cocok untuk memotong daging, ayam, ikan, sayuran dan berbagai keperluan memasak lainnya. Pisau ini memiliki pegangan yang ergonomis dan anti-slip yang nyaman digenggam saat memotong. Pisau ini mudah dibersihkan dan dirawat, serta dapat diasah dengan mudah. Klik di bawah ini untuk membeli Yamazaki Utility Knife 5 inch di ecommerce.