10 Alat baking Shireen Sungkar, bikin kue jadi lebih gampang

10 Alat baking Shireen Sungkar, bikin kue jadi lebih gampang
foto: Instagram/@shireensungkar

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi, kalau para selebriti memiliki banyak hobbi di luar kegiatannya yang padat di dunia hiburan. Hobbi tersebut tentu dijalani para seleb untuk melepas penat. Nah, salah satu hobbi yang banyak dijalani para selebriti adalah memasak dan membuat kue atau baking.

Salah satu seleb yang dikenal cukup piawai dalam urusan memasak adalah Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini bahkan punya konten khusus memasak di channel YouTube pribadinya. Nggak cuma jago masakan rumahan, Shireen Sungkar juga kerap memperlihatkan keahliannya dalam membuat kue.

Suka membuat kue, nggak salah kalau ibu tiga anak ini punya alat dapur dan baking yang cukup komplet. Selain memudahkannya dalam membuat kue, berbagai alat baking yang ia miliki juga memaksimalkan hasil kue buatannya. Nggak melulu mewah, alat baking Shireen Sungkar ini juga simpel.

Buat kamu yang sedang belajar membuat kue, alat-alat yang digunakan Shireen Sungkar ini bisa jadi referensi. Penasaran, alat baking apa yang sering digunakan Shireen Sungkar? Dilansir BrilioFood dari YouTube/@The Sungkars pada Kamis (29/7), berikut ulasannya.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya