10 Alat baking Nagita Slavina ini memudahkan dalam membuat kue

10 Alat baking Nagita Slavina ini memudahkan dalam membuat kue
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Bagi sebagian orang, membuat kue jadi kesenangan tersendiri. Membuat kue juga turut dijadikan hobbi para selebriti untuk mengisi waktu luang, termasuk Nagita Slavina. Sempat mengambil kursus membuat kue di London, istri Raffi Ahmad ini sering memperlihatkan keahliannya dalam membuat kue lewat channel YouTubenya.

Nagita Slavina sendiri biasa membuat kue tart untuk ulang tahun anggota keluarganya. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga sering membuat kue untuk kudapan para karyawannya di rumah. Supaya proses memasaknya lebih mudah dan hemat waktu, Nagita Slavina pun menggunakan alat-alat baking yang lengkap dan canggih.

Mulai dari alat baking dalam membuat adonan kue hingga peralatan untuk menghias kue tart itu sendiri. Walaupun terkesan lengkap, namun alat baking yang digunakan Nagita Slavina tak melulu mahal, lho. Ia bahkan menggunakan sendok takar dengan kisaran harga Rp 13 ribuan saja.

Penasaran alat baking apa saja yang digunakan Nagita Slavina ini? Yuk, simak ulasannya, seperti BrilioFood himpun dari channel YouTube/Rans Entertainment pada Rabu (20/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya