6 Cara simpel menata kulkas ala anak kosan agar rapi bak minimarket

6 Cara simpel menata kulkas ala anak kosan agar rapi bak minimarket
foto: TikTok/@s4123n

Brilio.net - Anak kos identik dengan orang yang harus berhemat dan makan dengan lauk seadanya, apalagi kalau sudah memasuki akhir bulan, yang penting makan saja, rasanya sudah bersyukur.

Sekalipun rajin untuk membuat masakan di kos, paling juga tidak banyak stok makanan atau minuman yang mereka simpan, karena nggak semua kos memiliki kulkas sebagai fasilitasnya.

Meski demikian, tak sedikit anak kos yang mendapat fasilitas kulkas di kamarnya. Memanfaatkan fasilitas yang ada, menyetok berbagai jenis makanan dan minuman di kulkas jadi kegiatan seru bagi anak kos. Tak cuma satu atau dua snack saja, namun ada yang sampai menyetok makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Tidak menaruh dengan sembarangan, pengguna akun TikTok/s4123n memperlihatkan caranya menyusun stok makanan dan minuman di kulkas agar rapi. Meskipun tidak besar, namun semua bahan makanan yang ia stok muat untuk disusun di dalam kulkas satu pintu.

Video dengan judul "Paling seru isi kulkas kosan" yang diupload pada tanggal 24 Juni 2022 ini sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapat 300 ribu like. Trik tersebut nggak hanya bisa dipraktikkan buat kamu yang tinggal di kosan elit, tapi juga bisa untuk yang memiliki fasilitas kulkas bersama.

Dilansir BrilioFood dari TikTok/s4123n pada Jumat (1/7), berikut enamcara menata kulkas ala anak kos bikin rapi dan enak dilihat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya